Jumat, 13 Juni 2014

Deltacyber Sudah Berusia 4 Tahun


DELTACYBER  - 4th ANNIVERSARY DELTACYBER , Tidak terasa 4 tahun sudah  usia Delta Cyber , ya dimana pada 4 tahun yang lalu tepatnya 13 Juni 1010 , selama 4 tahun terakhir ini juga Delta Cyber tetap setia untuk mendukung Tim Deltras Sidoarjo yang sedang mengalami jatuh bangun dalam mengarungi kompetisi , mulai dari Deltras Sidoarjo eksis di Indoensia Super Liga Hingga kini Deltras Sidoarjo bermain di Divisi Utama , Delta Cyber tetap ada untuk Mendukung Delta Cyber.

                Mengilas balik cerita awalnya di bentuk Delta Cyber Pada 13 Juni 2010 , atau 4 tahun yang lalu dimana pada awalnya beberapa  suppoprter Deltamania yang ingin memanfaatkan jejaring sosial dan juga dunia maya untuk menkoordinasi supprter Deltamania seta saling berkomunikasi saling sharing dalam mendukung Deltras Sidoarjo , disitu kah awal terbentuknya Delta Cyber , dimana pada awal di dirikannya komunitas Delta Cyber , di harapkan komunitas ini bisa memenuhi kebutuhan informasi masyarakat sidoarjo terlebihnya Deltamania mengenai informasi Deltamania dan juga Deltras Sidoarjo.

Meskipun dimana di bentuknya Delta Cyber yang sering bergerak di dunia maya , tapi tidak berarti Delta Cyber Tidak ada di Dunia Nyata , DeltaCyber Juga setia mendukung Deltras Sidoarjo Secara langsung baik dalam partai kandang Deltras Sidoarjo  ataupun partai Tandang Deltras.

                Dalam mendukung Deltras Sidoarjo Delta Cyber memiliki cara Sendiri , berteriak dengan latang menyanyikan lagu atau chant untuk menyemangati para Punggawa Deltras Sidoarjo merupakan suatu hal yang paling utama dilakukan Delta Cyber. Dimana pada usia Delta Cyber yang ke 4th pada musim kompetisi Divisi Utama 2013/2014 kesetiaan Delta Cyber di uji dalam mendukung The Lobster , yang dimana hingga hari ini , hari jadi Delta Cyber yang ke 4 , Deltras Sidoarjo berada di posisi dasar klasmen Group 6 divisi Utama musim ini .

Dalam Posisi Deltras Sidoarjo yang sedang terpuruk tersebut Delta Cyber tetap setia mendukung tim kebanggan masyarakat Sidoarjo ini , karena Delta Cyber memiliki cara sendiri dalam mendukung Deltras Sidoarjo , Delta Cyber Setia bukan Euforia .

Datang ke stadion hanya untuk satu tujuan mendukung Deltras Sidoarjo , bukan hanya duduk diam , dan bersorak kecewa ketika Deltras Sidoarjo tidak mendapatkan Hasil yang memuaskan dalam pertandingan , lalu bersorak gembira ketika Deltras Sidoarjo memetik kemenangan di setiap Laga , tidak ada kepentingan apapun selain mendukung Deltras Sidoarjo di setiap laganya. Dengan Harapan Kebanggaan mendukung Deltras Sidoarjo  , dan juga kenyamanan ataupun rasa bahagia di saat mendukung Deltras Sidoarjo Dalam Keadaan apapun .

" semoga semakin konsisten dengan mendukung dan mengawal Deltras , bangga akan warna merah Deltamania , semakin kompak , kreativ , solid ,dan kekeluargaan ," Ungkap Agus , Humas Deltamania Cyber .

                Di Anniversarry Delta Cyber 4th ini , Delta Cyber semakin Terbukti memliki cara sendiri dalam mendukung Deltras Sidoarjo , dimana Delta Cyber hingga usia yang ke empat ini mendukung Deltras Sidoarjo Karena “Setia Bukan karena Euforia”. (rmy)

0 komentar:

Posting Komentar