Rabu, 04 Juni 2014

Deltras vs Persekap , Laga berakhir Ricuh


DELTACYBER - Pertandingan yang panas tersaji di Gelora Delta Sidoarjo kemarin (04/06) kompetisi Divisi Utama (DU) Liga Indonesia Grup 6 , saat The Lobster berhadapan dengan Persekap Pasuruan . Hasil imbang menjadi skor di pertandingan tersebut .

Para pemain dan official dari kedua tim terlibat adu jotos saat pertandingan berakhir , sesaat wasit Yeni K meniup peluit panjang .
Pertikaian yang berlangsung serentak ini menjadi tontonan yang sangat memalukan . Saat striker persekap yakni San san Fauzi terlihat memukul kiper The Lobster susanto .

Sontak , para pemain dan official kedua tim menghampiri . Tak terelakkan , kedua tim sama-sama terpancing emosinya . Tendang tendang antar sesama pemain , begitupun dengan officialnya .

Salah satu pemain Deltras yang tidak diketahui nama dan nomor punggungnya mendadak menghampiri San san Fauzi dan meludahi striker Persekap tersebut .
Sementara itu , asisten pelatih Deltras yakni pak harmadi jatuh tersungkur setelah menjadi bulan bulanan pemain dan official persekap pasuruan .

Kejadian yang berlangsung kurang lebih 5 menit ini langsung direspon cepat oleh Pihak keamanan . Pihak kepolisian sendiri berusaha melerai kedua tim , namun sempat mengalami kesulitan .(*)


0 komentar:

Posting Komentar