Selasa, 03 Juni 2014

Harus Manfaatkan Situasi Lawan

Kekompakan tim juga menjadi modal utama saat lawan Persekap nanti (04/06)

DELTACYBER - Pertemuan antara dua tim asal jawatimur yakni The Lobster julukan Deltras sidoarjo dengan lawannya Persekap Pasuruan diprediksi akan menjadi pertandingan yang sangat sengit nantinya .
Kedua tim sama - sama menelan hasil yang kurang memuaskan di laga terakhirnya .

Deltras Sidoarjo baru saja gagal memetik poin penuh di rumah sendiri , saat ditahan  imbang tamunya asal Mojokerto yakni Psmp Mojokerto dengan skor 3-3 (28/05) .

Sementara itu , calon lawanya yakni Persekap juga harus gigit jari setelah gagal menang di laga terakhirnya juga lawan tim yang sama Psmp Mojokerto (31/05) dengan skor 1-1 . Dalam laga putaran pertama saat The Lobster bertandang ke pasuruan (10/04) , Deltras harus puas pulang tanpa poin setelah ditundukkan Persekap dengan 2-0 .

Tentu , laga besok (04/06) ini kedua  tim sama - sama ngotot untuk meraih poin 3 . Terutama tim asuhan Riono Asnan ini . Diva Tarkas dkk tentu menargetkan 3 poin selama berlaga di kandang demi menyelamatkan tim ini dari ancaman Degradasi .

Danurwindo saat menukangi Persekap pasuruan

Skuad Deltras Sidoarjo harus jeli untuk bisa menang saat laga lawan Persekap besok , pasalnya kondisi tim tamu sendiri sedang dalam kondisi yang tidak baik . Karena pelatih utama mereka yakni Danurwindo resmi mengundurkan diri dari tim kebanggaan warga Pasuruan tersebut . Hasil seri saat melawan Psmp kemarin (31/05) menjadi hasil yang buruk bagi Persekap , dan harus mendepak Danurwindo dari jabatannya .

Memanfaatkan kondisi internal lawan untuk meraih 3 poin tentu menjadi modal tersendiri bagi The Lobster guna mewujudkan kemenangan perdananya .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar