Rabu, 04 Juni 2014

Lengah Pertahanan , The Lobster kambali tertahan


DELTACYBER - Pertandingan kemarin (04/06) antara Deltras dengan Persekap menyajikan duel yang sengit sejak awal laga . Kedua tim sama - sama menargetkan untuk meraih poin maksimal . The Lobster sendiri sejak awal harus meraih poin 3 , sementara itu persekap minimal mencuri poin di gelora delta sidoarjo .

Hasil sama kuat 1-1 menjadi skor di pertandingan kemarin . Sejak menit awal babak pertama , tim asuhan Riono Asnan ini keluar menyerang guna memburu gol . Kapten Diva Tarkas memimpin teman - temannya di lini tengah bersama Jarot .
Sementara itu , persekap pasuruan yang ditangani pelatih barunya yakni Hasan Maghrobi tetap tenang dan bermain seperti biasa guna menahan serangan yang dibangun anak - anak The Lobster .

Baru di babak kedua , Deltamania bisa bersorak untuk gol di menit ke - 73 . Tendangan Ardiansyah tidak mampu dimentahkan oleh kiper persekap , mantan pemain Bonetang Fc U-21 musim lalu ini membuat unggul Deltras sementara .

Tak selang beberapa lama , selang 4 menit . Pertahanan Deltras lengah dan kecolongan , Khoirl Anwal berhasil menyamakan kedudukan 1-1 bagi Persekap Pasuruan .
Gol Khoirul Anwar tersebut sekaligus menjadi gol terakhir dalam laga tersebut .

" kami masih kecolongan di menit - menit akhir ," Pungkas Kapten Deltras , Diva Tarkas .

Tentu ini merupakan hasil yang kurang baik bagi The Lobster sendiri yang tengah mengincar poin penuh guna menambah pundi - pundi poin demi bertahan di Kompetisi kasta kedua musim depan .
Dalam laga selanjutnya , pertandingan berat bakal dilakoni Deltras yakni saat away ke samarinda . Harus meladeni tuan rumah Borneo Fc (08/06) .

Deltras minimal harus bisa mencuri poin di laga away dan harus meraup poin penuh di semua laga kandang untuk bisa bertahan di Divisi Utama musim depan . Saat ini The Lobster masih terpaku di urutan buncit Grup 6 , bayang-bayang Degradasi dan terjun ke Liga Nusantara masih membayangi tim asal kota udang ini .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar