Senin, 16 Juni 2014

Palestina Direschedule U23, Oman Gantikan Irak


Timnas Senior Palestina yang dijadwalkan melakoni laga ujicoba dengan Timnas Senior Indonesia, 18 Juni nanti, dipastikan dire-schedule di kalender BTN berikutnya. Kepastian kabar itu didapat PSSI dari FA Palestina yang menyampaikan kesulitan para pemain dan officialnya untuk mendapat exit-permit dari Palestina ke Indonesia.

"Palestina di postpone, karena mereka ada problem imigrasi di perbatasan Palestina untuk ke Indonesia. Kepastian ini baru kami dapat tadi. Jadi kami sepakat untuk ditunda di kalender TC berikutnya. Sehingga pertandingan yang sedianya digelar tanggal 18 di GOR Sidoarjo, otomatis batal. Dari rencana tiga laga, menjadi dua lagasaja untuk lawan Timnas Senior," ungkap Sekjen PSSI Joko Driyono, Senin malam.

Dengan demikian, Tim asuhan Riedl dipastikan akan meladeni Timnas Pakistan di Sidoarjo pada 21 Juni dan Nepal di Gajayana Malang pada 25 Juni.

Sementara itu, Timnas Irak U23 yang sedianya melawan Timnas U23 di Manahan Solo, juga dipastikan tidak dapat hadir karena kendala situasi domestik di Irak. Posisi Irak akhirnya digantikan Timnas Oman U23.

Sehingga Timnas U23 tetap akan menjalani dua laga ujicoba, yakni melawan Senegal U23 pada 19 Juni di Maguwoharjo Sleman Yogyakarta dan U23 Oman di Stadion Manahan Solo.

0 komentar:

Posting Komentar