Jumat, 13 Juni 2014

Peluang The Lobster Lolos Degradasi

Berjuang : Faisal Muttaqin (kanan) saat Deltras melawan Martapura (15/04)

LIGA NUSANTARA 2015 atau DIVISI UTAMA 2015. ??

DELTACYBER - Perjuangan Deltras Sidoarjo di kompetisi Divisi Utaama 2014/2015 belum usai , hingga pertandingan ke 10 ,  memang Deltras Sidoarjo masih berada di posisi Juru Kunci Klasmen Sementara Group 6 ,Divisi Utama 2014/2015 dengan mengemas 5 point , dari 5 kali hasil imbang , dan menelan 5 kali kekalahan dan belum mencicipi sekalipun kemenangan di kompetisi Divisi Utama 2014/2015.

Publik Sepak Bola Indonesia pun Sudah beranggapan sudah tidak ada harapan untuk Deltras Sidoarjo Untuk Musim ini , jangan kan Berharap untuk Lolos menuju Panggung Kompetisi Sepak Bola No.1 Di Indonesia (Indonesia Super Liga) untuk tetap bertahan di divisi utama 2014/2015 saja mungkin sudah berat bagi Deltras Sidoarjo. Tapi “HARAPAN DELTRAS SIDOARJO MASIH ADA”.

Ya meskipun harapan hanya untuk bertahan Di kompetisi Divisi Utama. Dimana regulasi Kompetisi Divis Utama 2014/2015 musim ini tim  yang degradasi ke liga Nuasantara adalah 2 tim posisi bawah di setiap group atau tim yang berada di posisi ke 7 dan ke 8 setiap group.

 Dimana pada group 6 yang merupakan group dari Deltras Sidoarjo pada kompetisi Divisi Utama 2014/2015  , Deltras Berada Pada Posisi ke 8 , dengan mengemas 5 poin , dan diatas Deltras 1 strip ada Perseta Tulungagung dangan 7 Poin , dan 2 strip diatas Deltras atau berada pada posisi peringkat  6 terdapat Persekap Pasuruan dengan 10 point.

Keras : Striker The Lobster , Cornelis Kaimu (tengah)

 Jadi dimana posisi teraman Deltras Sidoarjo untuk tetap Bertahan Pada Kompetisi Divisi Utama musim depan Diva Tarkas dkk Harus berjuang untuk merengsek ke posisi 6 Divisi Utama 2014/2015 , hal tersebut tidak mustahil dimana saat ini , tim Perseta TulungAgung , dan Persekap Pasuruan sedang dilanda Masalah Faktor Non Teknis , dimana Perseta sedang mengalami track buruk setelah mengalami 2 kali kekalahan beruntun di kandang sendiri melawan Martapura dan Kalteng Putras , dan Persekap Pasuruan juga baru saja Mengalami kekalahan telak 4-1 melawan tuan Rumah Pusamania Borneo FC. Berikut 4 laga Tersisa dari 

Deltras Sidoarjo :
8 Agustus 2014            :  Deltras Vs Persida (Home)
12 Agustus 2014          : Deltras vs Perseta (Home)
19 Agustus 2014          : Deltras vs Kalteng Putra (Away)
23 Agustus 2014          : Deltras vs Martapura (Away)

Dan berikut juga sisa laga dari tim Perseta Tulungagung dan juga Persekap Pasuruan.

-PERSETA TULUNGAGUNG Perseta vs Mojokerto Putra    (Home)
Perseta vs Deltras Sidoarjo     (Away)
Perseta vs Persekap Pasuruan(Away)
Perseta vs Pusamania Borneo FC (Home)

- PERSEKAP PASURUAN Persekap vs Persida    (home)
Persekap vs Perseta    (Home)
Persekap vs Martapura (Away)
Persekap vs Kalteng Putra (Away)

dimana Deltras  beserta Perseta dan juga Persekap bersama-sama memiliki sisa 4 laga dengan sama-sama menyisakan dua laga kandang dan juga 2 laga tandang. Jika Deltras Sidoarjo minimal menyapu bersih kemenangan pada 2 laga kandang mendapatkan 6 poin dan minimal dapat mencuri 2 poin dari 2 laga tandang ke borneo , Pada akhir Kompetisi Deltras Sidoarjo akan mengemas 13 poin dengan dengan catatan Perseta dan Persekap tergelincir pada sisa 4 laga sisa mereka Miliki.
Perkiraan Klasmen Akhir , 3 tim peringkat bawah pada Group 6.

Perkiraan Pertama , jika Deltras Mampu menyapu Bersih kedua laga kandang dan mencuri 1 poin setiap laga Tandang , sedangkan Persekap Pasuruan hanya mampu mendapatkan 2 poin dari 4 laga sisa pertandingan , dan juga Perseta hanya mampu mendapatkan 3 poin di 4 pertandingan yang di miliki.


No.       Tim                             (Point)
6.         Deltas  Sidoarjo          (13)
7.         Persekap                     (12)
8          Perseta                        (10)

Perkiraan Kedua , Jika Deltras Hanya mampu mengamankan 6 poin dari dua pertangingan kandang dan tidak mampu mengamankan poin di dua laga kandang yang di milik Deltras  , Sedangkan Persekap Harus mengalami Kekalahan beruntun pada 4 laga tersisa yang dimilik , sedangkan Perseta Hanya boleh mendapatkan minimal 3 poin saja pada 4 laga sisa yang di milikinya.

No.       Tim                             (Point)
6.         Deltas  Sidoarjo          (11)
7.         Persekap                     (10)
8          Perseta                        (10)

Itu tadi sedikit Perkiraan dan juga “HARAPAN UNTUK DELTRAS SIDOARJO” meskipun berharap pada hasil laga dari tim lawan , tapi setidaknya kita masih memiliki peluang untuk tetap berada di Divisi Utama musim Depan.(rmy) 

0 komentar:

Posting Komentar