Minggu, 22 Juni 2014

Timnas Bekuk Pakistan

Menang : Gol Gonzale menjadi gol pembuka
DELTACYBER - Garuda senior berhasil membungkam tamunya Pakistan (21/06) kemarin Sore, dengan skor cukup meyakinkan 4-0 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo .
Gol-gol Timnas dicetak oleh Gonzales di menit ketiga, Achmad Jufriyanto menit ke-45, Zulham Zamrun 60, dan Dedi Hartono menit-87 .

Di babak pertama, tim asuhan Alfred Riedl ini keluar menyerang .Alhasil belum genap sepuluh menit berjalan, skrimit didepan gawang Pakistan mampu dimanfaatkan oleh Gonzales di menit ke-3 . Timnas unggul 1-0 .
Pakistan yang tersentak dengan gol cepat striker Arema Indonesia itu, beberapa kali mencoba membuat peluang yang menyulitkan gawang Indonesia yang dijaga Dian Agus Prasetyo .

Namun , pelanggaran keras Saddam Husain terhadap kiper Dian Agus di kotak pinalti membuat wasit harus mengeluarkan kartu merah bagi pemain Pakistan tersebut di menit ke-28 .

Melawan 10 orang pemain Pakistan, Firman Utina dkk kembali mencoba membangun serangan . Baru di penghujung babak pertama Achmad Jufryanto sukses membawa Indonesia unggul 2-0 di babak pertama .

Di babak kedua, permainan tak jauh berubah sejak Pakistan bermain dengan 10 orang. Zulham Zamrun dkk terus menggempur pertahanan Pakistan. Zulham Zamrun mampu mencetak gol melalui tendangan pinalti menit ke-60 . Dan gol Dedi Hartono di menit ke-87 menjadi gol penuntup di pertandingan tersebut .

Permainan yang menjurus kasar dari Pakistan dan membuahkan satu kartu merah, membuat pelatih Alfred Riedl turut berkomentar .
"Senang juga karena semua pemain tidak cedera karena permainan Palestina yang sangat kasar," Ungkap Riedl.

"Diturunkan 17 pemain untuk uji coba ini karena mencari pemain yang potensial. Penonton sangat sedikit dan kecewa karena Timnas senior yang dulu sangat kurang bagus dan ingin mengembalikan kans Timnas senior ke masyarakat Indonesa supaya percaya dan bangga," tambah Riedl.(bid)

0 komentar:

Posting Komentar