Minggu, 01 Juni 2014

Yoga Wahyu : Lawan Persekap Harus 3 Poin

Yoga Wahyu ( Paling Kanan ) Saat menjadi Kapten Deltras

DELTACYBER - Haus kemenangan , itulah yang terus dicanangkan para punggawa The Lobster julukan Deltras Sidoarjo ini . Sama sekali belum pernah mencicipi 3 poin di Divisi Utama musim ini , membuat Deltras di setiap laga kandang harus bermain menyerang untuk mengejar target 3 poin kemenangan .

Seperti diutarakan bek andalan The Lobster yakni Yoga Wahyu . Pemain kelahiran Malang , 21-10-1990 ini saat Deltras menjamu Psmp Mojokerto (28/04) kemarin , yoga harus puas duduk di bangku cadangan oleh Riono Asnan . Ban Kaptenpun dipercayakan kepada pemain yang baru saja bergabung di putaran ke-2 yakni Diva Tarkas , sekaligus salah satu pemain senior yang menjadi tumpuan Deltras di putaran ke-2 ini .

" lawan persekap pasuruan besok , harus bisa menang . 3 Poin harus bisa ," Ungkap Yoga Wahyu ,saat dihubungi redaksi Deltamania Cyber .

Untuk Mantan pemain yang pernah membela Ppsm Sakti Magelang ini , diturunkan atau tidaknya dia serahkan semua kepada tim pelatih . "kalau saya diturunkan , saya juga siap," imbuh Yoga .

Apalagi , disisi tim tamu . Persekap Pasuruan sedang mengalami situasi yang tidak baik dalam jajaran pelatihnya sendiri . Danurwindo yang dipercaya menangani tim asal kota pasuruan sejak awal musim ini , diisukan mengundurkan diri dari tim Persekap Pasuruan atas rentetan hasil yang kurang memuaskan di beberapa laga terakhir Persekap Pasuruan .

Tentu ini , harus dimanfaatkan benar oleh The Lobster untuk meraup 3 poin perdana menghadapi Persekap yang sedang mengalami permasalah internal di timnya sendiri .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar