Senin, 07 Juli 2014

08 Juli, Sejarah The Lobster Hari Ini

Muarif Menjadi Player Of The Tournament Copa Singapore U-18
DELTACYBER - 08 Juli 2012 menjadi hari yang tidak bisa dilupakan bagi punggawa - punggawa muda The Lobster U-18 .Tim Deltras muda ini berhasil menjuarai Turnament Copa Singapura 2012. Bermain di Champions League, tim asuhan Harmadi dan Muzaky ini berhasil membawa sebuah catatan menarik dari negeri singa tersebut .

The Lobsters muda  mampu meredam kesebelasan asal Uni Emirat Arab Rawdhat FC dengan skor 3-0 dan mengkandaskan the dream team H-2-O dari Singapura yang diasuh Fandy Ahmad 4-0. Dengan dua kemenangan  telak ini,  tim asal Indonesia atau tepatnya Sidoarjo Jawa Timur ini berhak menyandang gelar juara.

Sebuah  catatan yang mengesankan selama bertanding di venue ITE College Central Mac Pherson, tim yang diarsiteksi Harmadi dan Muzaki ini belum pernah terkalahkan. Dan gawang tim hanya kebobolan satu gol sepanjang turnamen berlangsung. Jumlah gol yang berhasil dilesakkan pun cukup sensasional yaitu 26 gol. Rinciannya di fase penyisihan grup berhasil mengkoleksi 19 gol sedangkan di fase championship melesakkan 7 gol

Daftar pencetak gol dari tim Deltras FC U-18 adalah:  Muarif  6 gol ; Vicky 5 gol; Esa 3 gol; Faizin dan basuki masing-masing  2 gol; sedangkan Fery , Hadi Sasminto serta Arga  masing-masing 1 gol.  Permainan luar biasa Muarif (10)  membuatnya diganjar gelar Player of the Tournament yang thropynya diberikan oleh agen Ronaldo CR7 yaitu Jorgie Mendez. (c/bid)

0 komentar:

Posting Komentar