Rabu, 02 Juli 2014

Dibekap Cedera, Faisal Masih Belum Bisa Merumput

Faisal Muttaqin (kanan) saat melawan Martapura FC 15/04
DELTACYBER - Cedera menjadi momok yang menakutkan bagi atlit Sepakbola . Apalagi kalau cedera yang dialaminya sangat parah dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk proses pemulihannya dan bisa kembali ke lapangan hijau .

Seperti yang dialami Striker muda The Lobster yakni Faisal Muttaqin. Mantan pemain Deltras U-21 ini masih terbelit Cedera engkel yang dialaminya saat Deltras harus bertandang ke The Lasbass julukan Perseta Tulungaggung (25/04) lalu .

Turun menjadi starter, Faisal menjadi bomber Deltras saat laga itu, alhasil ia sering menjadi incaran tebasan dari pemain belakang Perseta, tak pelak pemain yang bernomor punggung 13 ini harus ditanduh ke pinggir lapangan seusai duel keras dengan salah satu pemain Perseta .

" Cedera saya ini, saat tandang ke perseta April lalu ,"Ungkapnya .
Di laga sisa The Lobster di putaran ke-2 ini, Faizal juga masih belum pasti akan kembali berlaga bersama Diva Tarkas dkk . " Saya masih belum tahu bisa main lagi di laga sisa atau tidak, tapi semoga saja bisa main lagi ," Harap Faizal .

" Semoga saja bisa cepat pulih, dan secepatnya bisa main lagi untuk Deltras ," Pungkas pemain yang menjadi andalan di Deltras U-21 ini. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar