Jumat, 04 Juli 2014

Garuda Jaya Batal Main Di Gelora Delta

Skuad Timnas U-19 saat bermain di Gelora Delta ( Piala AFF U-19 2013 )
DELTACYBER - Publik Sidoarjo harus rela tidak bisa melihat kembali aksi Evan Dimas dkk bermain di stadion kebanggaan Gelora Delta Sidoarjo (11/07) besok . Dikarenakan tidak adanya izin dari pihak kepolisian Kab.Sidoarjo menjadi alasan utama pertandingan ini batal digelar di kota Udang ini .

Sebagai gantinya dalam Tur Nusantara Jilid 2 Jawa Timur ini, Tim asuhan Indra Sjafri ini akan berhadapan dengan Persis Solo di Stadion Manahan Solo (11/07) .

Sementara itu Ketua Panpel Persis Solo Paulus Haryoto juga membenarkan kabar tersebut
“ Baru saja kami dikabari pihak Timnas U-19 jika tanggal 11 Juli akan bertanding lawan Persis Solo." Ungkap Paulus Haryoto

Agenda awal yang dipersiapkan oleh BTN ( Badan Tim Nasional ) yakni Evan Dimas dkk beruji coba dengan Persida U21 , Jumat Tanggal 11 Juli 2014 di Stadion Gelora Delta .
"Pertandingan ini pindahan dari rangkaian Tur Jawa Timur di Sidoarjo.Walaupun baru lisan,tapi pertandingan ini sudah pasti,” Imbuh Paulus Haryoto

Timnas U-19 sendiri dijadwalkan melakoni Tur Nusantara Jilid 2 Jawa Timur menghadapi beberapa tim U-21 di Jawa Timur , Paolo Sitanggang dkk harus bentrok dengan Persik Kediri U-21 (04/07) di Stadion Brawijaya Kediri dan melanjutkan ke Malang saat bertemu dengan Arema Indonesia U-21 (07/07) di Kanjuruhan Kab.Malang .

Batalnya agenda Timnas U-19 di Sidoarjo harus membuat BTN ( Badan Tim Nasional ) kelimpungan , jadwal yang sudah disusun rapi oleh BTN harus jomplang karena terganggu dengan kekosongan jadwal pertandingan di tanggal 11 Juli esok . Saifuddin Sekretaris BTN seusai berkomunikasi dengan Panpel Persis Solo , ia memberi lampu hijau untuk Persis Solo menjajal kekuatan Garuda Jaya (11/07) . (bid)

0 komentar:

Posting Komentar