Senin, 07 Juli 2014

Riono Asnan Sebut Argentina Punya Kans

Riono Asnan Jagokan Lionel Messi dkk
DELTACYBER - Helatan Piala Dunia 2014 sudah memasuki babak semifinal. Empat tim akan saling jegal untuk bisa tampil di laga puncak gelaran akbar sepakbola empat tahunan ini . Tuan rumah Brazil akan menghadapi Der Panser julukan tim Jerman, dan Lionel Messi dkk akan berjumpa dengan Belanda .

Riono Asnan pelatih Deltras pun juga turut berkomentar tentang jagoannya yakni Argentina . Ia sebut tim Tanggo ini punya kans masuk laga final dan juara di Piala Dunia 2014 kali ini . Riono Asnan juga menyoroti kinerja Lionel Messi yang menjadi ujung tombak Argentina .

" Saya menjagokan Argentina . Ia punya pemain sekelas Lionel Messi, Messi punya pergerakan bagus, ia juga menjadi sosok penting di timnya ," Ungkap Riono, seusai laga uji coba Deltras tadi malam (07/07) .

Diva Tarkas : Lebih Memilih Belanda
Sementara itu berbeda dengan sang pelatih, kapten The Lobster Diva Tarkas juga turut berkomentar . Ia lebih memilih tim Orange julukan Belanda yang akan melaju ke Final. " Saya memilih Belanda, tim mereka sedang on fire ," Ungkap mantan pemain Persis Solo dan Psm Makassar ini .

Argentina mampu lolos ke semifinal seusai mempecundangi Belgia dengan skor tipis 1-0 melalui gol Gonzalo Higuain di babak pertama . Lawan yang dihadapi tim Tanggo di laga semifinal yakni tim dengan ciri khas total football milik Belanda (10/07) di stadion Arena Sao Paolo, kick off 03.00 waktu Indonesia .

Tim asuhan Alejandro Sabella ini tetap mengandalkan bintang Barcelona Lionel Messi, gelandang asal Real Madrid yakni Angel Di Maria dan Striker mereka Gonzalo Higuain . Sementara itu Belanda yang diasuh Louis Van Gaal tetap mengedepankan Arjen Robben, Van Persie, dan Sneijder di barisan pendobrak tim Orange .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar