Jumat, 04 Juli 2014

Terganjal Izin Keamanan, Karena Pilpres

Sensasional : Evan Dimas (Tengah) saat mengangkat Piala AFF U-19 2013
DELTACYBER - Batal tandingnya Timnas U-19 di Gelora Delta Sidoarjo (11/07) disebabkan alasan - alasan tertentu guna Pihak Keamanan, mengamankan jalannya pertandingan . Alasan Utama yakni Hari yang berdekatan dengan Pemilihan Presiden Indonesia 2014 (09/07) , terpaut 2 hari setelah Piplres diadakan .

Dan masih dalam suasana pengawasan untuk penghitungan suara Pilpres . "Pertandingan uji coba di Sidoarjo batal dilaksanakan karena Polres Sidoarjo tidak memberikan izin dengan alasan konsentrasi pengamanan Pilpres," Ungkap Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, Syaifuddin

Polisi dari Polres Sidoarjo tidak memberi izin pertandingan juga dengan alasan keterbatasan personil yang sedang melakukan PAM (tugas jaga) dalam penghitungan suara Pemilihan Presiden (Pilpres) .

Padahal, Evan Dimas dkk sudah dijadwalkan oleh BTN (Badan Tim Nasional) untuk bertanding melawan Persida U-21 . Kabar terakhir, BTN akhirnya berencana memindahkan pertandingan tersebut ke Manahan Solo . Tim Asuhan Indra Sjafri ini akan berhadapan dengan Persis Solo, guna mengisi kekosongan jadwal pada tanggal 11 Juli Besok terkait batalnya uji coba di Sidoarjo ini .

Timnas U-19 sendiri bermain di Sidoarjo untuk mengenang Prestasi yang mereka raih saat berhasil meraih podium tertinggi di Piala AFF U-19 September 2013 lalu . Skuad asuhan Indra Sjafri ini berhasil mengakhiri kutukan Final yang selama ini menjadi bayang - bayang Timnas Garuda saat berlaga di laga Final, dan momentum itu dipecahkan oleh Paolo Sitanggang dkk saat berhasil menundukkan Vietnam U-19 di Stadion Gelora Delta .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar