Minggu, 06 Juli 2014

The Lobster Siapkan Beberapa Uji Coba


DELTACYBER - Di tengah libur kompetisi Divisi Utama saat ini karena bulan Ramadhan dan menjelang Pemilihan Presiden, Deltras Sidoarjo masih tetap berencana mengagendakan beberapa uji coba guna mempersiapkan tim lebih baik agar tetap bisa bertahan di Divisi Utama musim depan .

Setelah rencana uji coba melawan Psbi Blitar beberapa hari lalu batal (26/06), tim asuhan Riono Asnan ini tetap berencana menggelar uji coba melawan beberapa tim Divisi Utama bahkan Indonesia Super League (ISL) .
"Deltras akan menghadapi dua laga uji coba melawan tim dari internal PSSI Sidoarjo, dan dua laga selanjutnya melawan tim Divisi Utama atau ISL", Terang Riono Asnan

Untuk jadwal The Lobster sendiri, Diva Tarkas dkk besok senin (07/07) akan menghadapi tim dari internal PSSI Sidoarjo di Gelora Delta selepas Sholat Tarawih .
Seminggu sebelum hari Raya, Choiron dkk sudah diliburkan . Maka dari itu, tim ini akan mengagendakan beberapa hari uji coba untuk menyiapkan dan mengevaluasi tim guna menghadapi laga terdekat Divisi Utama saat Derby Sidoarjo (08/08) menjamu Persida Sidoarjo .

Dua laga di kandang saat menjamu Persida Sidoarjo (08/08) dan Perseta Tulungaggung (12/08) harus dimanfaatkan benar oleh The Lobster, guna meraih pundi - pundi kemenangan dan menambah poin agar tetap bertahan di Divisi Utama dan keluar dari zona merah .Dan tetap mengharapkan kedua pesaing mereka yakni Perseta dan Persekap sama - sama tergelincir dalam sisa laga yang dijalaninya .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar