Jumat, 11 Juli 2014

Uji Coba, The Lobster Imbangi Persela


DELTACYBER - Laga uji coba yang mempertemukan Deltras Sidoarjo dengan Persela Lamongan tadi malam (11/07) di Stadion Surajaya Lamongan berjalan alot dan keras yang berakhir imbang 0-0 . Meskipun berlabel pertandingan uji coba, kedua tim menampilkan permainan ngotot dan saling jual beli serangan .

Persela Lamongan yang bermain di kandang sendiri justru bermain aman di menit - menit awal babak pertama, serangan yang dibangun Srdan Lopicic dari lini tengah masih mampu dimentahkan Yoga Wahyu dkk .

Fauzi kiper Deltras yang ditampilkan oleh Riono Asnan mampu menjawab dengan tampil gemilang di laga malam itu . Beberapa kali tendangan dari Lopicic maupun Zainal Arifin masih bisa dimentahkan dengan sigap .

Sementara itu, Deltras memberi tekanan melalui pemain mungil Moch Choiron . Mantan pemain Deltras U-21 ini menjadi tebasan pemain belakang Persela karena permainannya yang menyisir sektor kiri pertahanan Persela menyulitkan pemain belakang Joko Tingkir .

Sampai babak pertama usai skor masih kacamata 0-0 . Di babak kedua, tensi pertandingan tidak jauh berbeda, Riono Asnan menarik 2 pemain intinya yakni Cornelis Kaimu dan Jarot . Dodon Kuncahyo dan Wasiyatul Akhmal masuk menjadi pemain pengganti pun cukup bermain apik .

Di menit ke-80 tendangan bebas Wasiyatul Akhmal masih tipis di atas mistar Roni Tri . Dan di menit ke-86 Sundulan dari Zainal Arifin belum mampu mengoyak jala The Lobster . Skor 0-0 bertahan hingga usai laga . Pertandingan tersebut menjadi ajang hujan kartu kuning bagi The Lobster.(bid)

0 komentar:

Posting Komentar