Jumat, 08 Agustus 2014

Choiron Cetak Gol Perdana Di Laga Derby

Mampu : Choiron (kanan) menunjukkan performa apiknya
DELTACYBER - Kemenangan perdana mampu diraih oleh Cornelis Kaimu dkk sore tadi (08/08) saat berhadapan dengan tim sesama Sidoarjo yakni Persida Sidoarjo . The Lobster berhasil menekuk Persida dengan skor 2-0.

Permainan berani para pemain muda Deltras dan tampil disiplin disemua lini mampu menahan serangan Persida dan memanfaatkan celah yang ada di lini pertahanan Persida. Moch.Choiron menjadi salah satu andalan lini tengah Deltras di laga tersebut.

Beberapa kali pemain nomor punggung 15 ini mampu merepotkan sektor pertahanan sebelah kiri Persida yang dijaga Mat Halil dan Bejo Sugiantoro. Alhasil, beberapa kali Mat Halil harus menjatuhkan pemain mungil ini akibat kalah lincah dan gesit.

Choiron lah yang mampu membuka skor bagi Deltras di menit ke-57. Memanfaatkan kelengahan bek persida dan berhasil mengecoh kiper Agung Prasetyo, ia mampu dengan mudah melesakkan gol bagi The Lobster. Gol tersebut sekaligus menjadi gol perdana bagi dirinya di Divisi Utama musim ini.

" Alhamdulilah ini kemenangan perdana untuk Deltras dan Deltamania ," Ungkap pemain asal Wonoayu ini.
Ia juga menambahkan rasa senangnya bisa menjebol gawang mantan timnya tersebut. " Cetak gol di laga derby itu luar biasa, apalagi di mantan klub ," Imbuhnya.

Di musim lalu, Choiron lah bersama Faisal Muttaqim,Bahrudin, dan Mauludin yang membawa Persida promosi ke Divisi Utama sekarang .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar