Minggu, 10 Agustus 2014

Cikal Ali, Suka Nobar Ac Milan

Fans Rossoneri : Cikal Ali (kiri)

DELTACYBER - Divisi Utama 2014 The Lobster banyak mengandalkan jajaran pemain muda, rata-rata diambil dari skuad Deltras U-21 musim kemarin dan beberapa pemain muda yang berasal dari luar daerah, seperti Alimudin atau bisa disebut Cikal Ali .

Pemain asal Makassar ini, memilih pinangan The Lobster untuk berlaga di Divisi Utama musim 2013/2014 ini . Ia menyebutkan bahwa untuk kali pertama bermain di tim Jawa Timur .

" iya, saya baru pertama kali bermain di luar Kalimantan. Sebelum di Deltras, saya main di sekitar Kalimantan saja ," Ungkap mantan pemain Perssin Sinjai ini
Setiap pemain, tentu punya tim dan pemain idola masing-masing . Juga seperti halnya Cikal Ali, ia ternyata seorang Milanisti, pendukung setia dari klub asal Seri-A Italia yakni Ac Milan .

" Ya, saya juga Milanisti. Saya suka Ac Milan sudah lama ," Kata Pemain yang mengidolakan legenda Ac Milan yakni Franco Baresi dan Bek Tangguh asal Negeri Pizza seperti Alesandro Nesta.
Sampai-sampai pintu kamarnya di Mess, ada stiker Ac Milan yang terpampang di depan pintunya .

Seorang pendukung tim luar negeri tentu menyalurkan kesayangan terhadap timnya melalui Nonton Bareng atau yang biasa disebut Nobar . Cikal juga menyebutkan dia suka nobar dengan teman-teman Milanisti .
" Waktu di Makassar, saya sering nobar dengan teman-teman Milanisti Makassar. Kalau di Sidoarjo, saya juga pernah diajak oleh teman Milanisti Sidoarjo untuk nonton bareng ," tuturnya .

Pemain bernomor punggung 27 tersebut juga melihat Ac Milan dalam beberapa musim terakhir masih belum menemukan perfoma terbaiknya. Penampilan Ac Milan yang naik turun tidak membuat surut dukungannya untuk tim yang identik dengan warna merah dan hitam ini.
" Ya mau bagaimana lagi, walaupun sedang jelek, kita sebagai fans ya tetap harus dukung ," katanya .

Ia juga berkomentar tentang siapa pengganti Nesta yang hengkang dari Ac Milan untuk mengisi bek di lini belakang, dia lebih memilih Philip Mexes, " Yang cocok itu Mexes, dia punya karakter seperti Nesta, keras dan berani berduel ," Ujar pemain yang berposisi sebagai stopper ini .(bid)

Profil Cikal Ali
Nama : Alimudin.M
Panggilan : Cikal Ali
Tempat,Tanggal Lahir : Makassar, 15/06/1987
Nomor Punggung : 27
Posisi : Stopper
Pemain Idola : Alesandro Nesta & Franco Baresi

Wallpaper : Cikal Ali 27

0 komentar:

Posting Komentar