Jumat, 08 Agustus 2014

Cornelis Kaimu Menjadi Pembeda Di Putaran Kedua

Punya Kecepatan : Cornelis Kaimu (kiri)
DELTACYBER - Sosok pemain asal Papua ini, Cornelis Kaimu menjadi andalan lini depan The Lobster di putaran kedua . Mantan pemain Persebaya Surabaya,Persijap Jepara ini sudah mencetak dua gol dari 4 laga yang sudah dijalani bersama Deltras di putaran kedua ini .

Sebelum masuknya Kaimu, tim asuhan Riono Asnan ini mengandalkan barisan muda di posisi striker .Kurangnya jam terbang dan kurang tenangnya pemain muda, membuat kerap kali beberapa peluang emas Deltras belum bisa membuahkan gol .

Pemain berkulit hitam ini mencetak gol perdananya saat The Lobster ditahan imbang 3-3 oleh Mojokerto Putra (28/05) di Gelora Delta Sidoarjo . Namun, Kaimu sudah mendapat tempat inti bagi Riono Asnan . Kaimu sering diduetkan dengan Ardiansyah di depan .

Dan di laga melawan Persida kemarin (08/08), ia kembali menyumbangkan satu gol untuk kemenangan perdana Deltras . Kaimu yang punya kecepatan berlari dan body yang cukup kuat membuat Bejo Sugiantoro harus kelabakan menahan Kaimu .

Kaimu berhasil lepas dari kawalan Bejo dan melakukan penetrasi ke kotak pinalti Persida, alhasil mudah saja bagi pemain kelahiran 20 Mei 1985 ini melesakkan gol kedua bagi Deltras di laga tersebut menit ke-67 .

Tenaganya kembali diharapkan untuk bisa menggedor pertahanan Perseta Tulungagung di laga terakhir kandang The Lobster besok selasa (12/08) . Target meraih 3 poin harus bisa dimaksimalkan Deltras, sebelum menjalani dua laga tandang melawan Persepar (19/08) dan Martapura (23/08) . (bid)

0 komentar:

Posting Komentar