Rabu, 20 Agustus 2014

Deltras Ditekuk Kalteng Putra 3-1

 

DELTACYBER - Langkah The Lobster untuk memperpanjang nafas di Divisi Utama musim depan semakin kecil saja. Setelah di laga tandangnya tadi sore, Deltras harus bertekuk lutut di Kalteng Putra Fc dengan skor 3-1, (19/08) .

Bermain di stadion Tuah Pahoe, kandang Kalteng Putra Fc, Choiron dkk harus tertekan sejak menit awal babak pertama . Tuan rumah langsung menekan dan mengambil kendali permainan .

Setengeh jam pertandingan berjalan, tuan rumah baru berhasil membuka skor melalui Charles Parker menit ke-35, serta mendapat hadiah pinalti dari wasit menit-44, oleh Bayu Pradana. Deltras membalas 2 menit sebelum turun minum, Jarot sukses memperdaya kiper Kalteng Putra Zulham Saputra .

Di babak kedua, tim asuhan Edy Pariyono ini masih menekan pertahanan Deltras, dan baru bisa memperlebar jarak menit 90, kembali dari kaki Charles Parker .

Kubu The Lobster, cukup kecewa dengan hasil laga tersebut dan keputusan dari Ar Lasa wasit yang bertugas di pertandingan itu.
“ Sangat sesalkan keputusan wasit, Keputusan wasit sangat merugikan tim kami,” ungkap Assisten Pealtih Deltras, Harmadi .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar