Rabu, 06 Agustus 2014

Derby Sidoarjo, Sama-Sama Siap


DELTACYBER - Pertandingan sengit dan panas bakal tersaji di Gelora Delta Sidoarjo besok Jumat (08/08) sore . Dua tim Sidoarjo akan bersua di laga yang diprediksi akan berjalan alot dan cepat ini . The Lobster tentu akan berjuang penuh untuk mengamankan tiga poin di kandang dari Persida Sidoarjo .

Menjelang laga derby ini pun, persiapan khusus atau jauh-jauh hari sudah disiapkan armada Riono Asnan  . Bahkan latihan dini setelah hari raya kemarin pun sudah dilakukan skuad The Lobster .

"Kami tetap berusaha, jadi bukan menyerah sebelum perang. Deltras akan tetap berupaya menjalankan yang terbaik," Ujar mantan pelatih Persiku Kudus dan Persela Lamongan ini .

Deltras Sidoarjo tidak bisa memainkan pemain gaek Wasyiatul Akmal yang terkena akumulasi kartu.

Sementara itu Laskar Jenggolo julukan Persida juga berujar siap menghadapi laga derby besok . Pelatih Freddy Muli juga berkomentar.

“Kami sudah siap. Kemarin kami juga menang dalam uji coba di mana anak-anak bermain cukup bagus. Kami siap menghadapi sisa pertandingan putaran kedua divisi utama ini,” Ujar arsitek Persida Freddy Muli.

Persida sendiri diprediksi tidak bisa menurunkan striker andalan mereka yakni Sugiarto. Mantan striker Deltras ini masih mengalami cedera . Namun, Persida sudah bisa memainkan fullback mereka yakni Mat Halil . Abah Halil sapaan akrabnya sudah sembuh dari sakit tyfusnya yang dialaminya beberapa minggu lalu .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar