Sabtu, 23 Agustus 2014

Kalah Dari Martapura, Deltras Degradasi


DELTACYBER - Pertandingan terakhir Divisi Utama baru saja berakhir tadi sore, Deltras Sidoarjo harus menelan pil pahit setelah ditekuk tuan rumah Laskar Sultan Adam julukan Martapura Fc 4-1 (23/08) di stadion Deman Lehmang. Kekalahan tersebut juga membawa The Lobster harus degradasi ke Liga Nusantara musim depan .

Faisal Muttaqin dkk, di babak pertama sudah tertinggal 2 gol dari tuan rumah . Martapura memperoleh hadiah pinalti menit ke-16 dan dimanfaatkan benar oleh Johan Yoga dan gol kedua oleh Aidil bogel menit-28

Di babak kedua, Martapura kembali memborbardir pertahanan The Lobster, hasilnya dua pemain andalan mereka Aidil Bogel dan Johan Yoga masing-masing di menit ke-53 dan -56.

Deltras hanya mampu menyarangkan satu gol ke gawang Martapura, melalui striker mudanya Faisal Muttaqin menit ke-67. Sampai peluit akhir ditiup wasit, skor 4-1 tidak berubah.

Dengan kekalahan ini, membuat harapan bertahan di Divisi Utama musim depan pupus sudah. Tim pujaan Deltamania ini harus rela turun kasta dimusim depan ke Liga Nusantara 2015.
The Lobster finish di posisi ke-7 Klasemen Akhir Grup 6 dari 14 kali bertanding dengan perolehan poin akhir 11.(bid)

1 komentar:

  1. tetep update min meskipun turun kasta... !!!! kami setia....

    BalasHapus