Rabu, 13 Agustus 2014

Lawan Perseta, Faisal Muttaqin Come Back


DELTACYBER - Cedera panjang membuat striker muda Deltras satu ini harus menepi selama berbulan-bulan untuk pemulihan cederanya . Faizal Muttaqin kembali bisa membela Deltras setelah absen karena cedera yang dialaminya .

Pemain yang bernomor punggung 13 ini akhirnya bisa bermain juga di sisa laga Deltras musim ini. Ia sendiri mengalami cedera engkel saat The Lobster bertandang ke Perseta (25/04) di putaran pertama lalu.
" alhamdulilah bisa main lagi bersama deltras, sudah 3 bulan lebih tidak sepakbola ," Ujar Faisal saat dikonfirmasi redaksi Deltacyber.

Walaupun memulai laga dari bangku cadangan, saat Deltras menghadapi Perseta kemarin (12/08). Ia menggantikan Ardiansyah di pertengahan babak kedua.

Baru 10 menit main, peluangnya ia dapat saat skrimit didepan gawang Perseta. Namun, sayang sepakan mantan pemain Deltras U-21 ini masih bisa ditahan bek asing Perseta, Banaken Basoken .

Di dua laga sisa Deltras, Faisal tetap diharapkan menjadi pelapis bagi Kaimu dan Ardiansyah yang menjadi skuad inti The Lobster. Juga terus berharap kondisinya semakin baik dan kembali ke performa apiknya.(bid)

0 komentar:

Posting Komentar