Rabu, 06 Agustus 2014

Punggawa Deltras Siap, Persida Tetap Andalkan Pemain Tua


DELTACYBER - Dua laga kandang sisa The Lobster di putaran kedua ini harus dimanfaatkan benar oleh punggawa-punggawa Deltras Sidoarjo . Pasalnya, bila ingin tetap bertahan di kompetisi level dua ini, Deltras harus menyapu bersih dua kemenangan beruntun untuk menambah pundi-pundi poinnya dan keluar dari zona merah .

Laga berat harus dilakoni Choiron dkk besok (08/08) saat berjumpa sesama tim Sidoarjo, Persida Sidoarjo . Laga ini disebut-sebut bakal berjalan alot dan cepat . Kapten Deltras yakni Diva Tarkas menanggapinya dengan dingin .

" Semua pemain Deltras sudah siap untuk pertandingan besok, "Ungkap mantan pemain Psm Makassar dan Persis Solo tersebut . Diva menyebutkan, hanya dua pemain saja yang absen besok. Center Back andalan yakni Yoga dan Wasyiatu Akmal yang terkena akumulasi kartu .

Persida Sidoarjo sendiri masih tetap mengandal jajaran pemain tuanya yang sudah malang melintang di sepakbola nasional seperti kiper Agung Prasertyo, Bejo Sugiantoro, Sutaji, Uston Nawawi, Mat Halil, Nurul Huda dan Supaham .

" Tua-tua tapi masih kelas dan punya pengalaman. Dan bisa menjadi contoh untuk para pemain mudanya ," Ujar Diva Tarkas .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar