Kamis, 14 Agustus 2014

Sejarah Deltras Hari Ini : Deltras Borong Gelar Copa


DELTACYBER - Musim 2009 menjadi cerita yang kelam bagi Deltras yang terdegradasi di ajang Indonesia Super League, namun sukses di gelaran Copa Dji Sam Soe. Armada M.Zein Alhadad atau yang bisa dipanggil Mamak ini mampu mengantarkan The Lobster menjadi juara ketiga .

Tidak hanya bisa memboyong piala ketiga dari palembang (28/06/09), namun saat Penghargaan Bintang Emas Copa Indonesia 2009, beberapa pemain Deltras serta Coach Mamak menjadi peraih gelar tersebut .
Skuad The Lobster mendominasi perolehan gelar terbaik individu, Acara penghargaan yang digelar di Hotel Mulya, Senayan, Jakarta ini (14/08/09). Diantara tujuh gelar yang diperebutkan, tim kebanggaan Deltamania menyabet lima predikat terbaik .

Termasuk, Pelatih terbaik yang diberikan kepada M.Zein Alhadad . Pria yang akrab disapa Mamak ini mampu menyingkirkan pesaing utamanya yakni Rahmad Darmawan. Perolehan nilai Mamak beda tipis dengan Rahmad Darmawan .

" Ini tentu gelar yang membanggakan. Sebab, tim yang saya bawa itu penuh masalah. Ini akan melengkapi peringkat ketiga yang kami dapatkan ," Ujarnya .

Selain pelatih mereka yang menjadi pelatih terbaik, beberapa pemain Mamak pun juga mampu meraih penghargaan tersebut. Kiper terbaik Turnament ini akhirnya disabet oleh Syaifudin, gol terbaik milik Junior, gelandang terbaik menjadi milik Danilo Fernando, dan Penyelamatan terbaik Christian Rene Martinez.

Dengan raihan prestisius The Lobster di ajang Copa Dji Sam Soe 2009 ini dan Penghargaan Bintang Emas Copa, disambut gembira oleh suporter Deltras, yakni Deltamania .(bid)

PREDIKAT TERBAIK COPA INDONESIA 2009
PELATIH TERBAIK :
M.Zein Alhadad (Deltras Sidoarjo)
KIPER TERBAIK :
Syaifudin (Deltras Sidoarjo)
DEFENDER TERBAIK :
Charis Yulianto (Sriwijaya Fc)
GELANDANG TERBAIK :
Danilo Fernando (Deltras Sidoarjo)
STRIKER TERBAIK :
Samsu Arif (Persibo Bojonegoro)
GOL TERBAIK :
Junior (Deltras Sidoarjo)
PENYELAMATAN TERBAIK :
Christian Rene Martinez (Deltras Sidoarjo)
RISING STAR :
Octavianus Maniani (Psms Medan)

Kiper Terbaik : Syaifudin


0 komentar:

Posting Komentar