Senin, 11 Agustus 2014

Target Sapu Bersih Laga Kandang Terakhir


DELTACYBER - Seusai berhasil melumat Persida Sidoarjo (08/08) 2-0, pasukan Riono Asnan akan kembali turun saat menghadapi Perseta Tulungagung selasa besok (12/08) di Gelora Delta, sore. Kemenangan perdana The Lobster dari 11 laga yang sudah dijalani tentu mengangkat moril punggawa Deltras untuk bisa meraih 3 angka kembali .

Calon lawan Deltras, Perseta Tulungagung juga berambisi mencuri poin dari Sidoarjo, pasalnya Laskar Badai Selatan tersebut berhasil meraih poin penuh saat menjamu Mojokerto Putra di laga terakhirnya (08/08) 3-2.

Pelatih Deltras, Riono Asnan terus memompa semangat anak asuhnya . " Kemenangan kemarin akan menambah motivasi pemain dan mereka bisa percaya diri lagi ," Ungkapnya .
" Kami akan berjuang keras untuk bisa menang besok. Kami masiha ada tiga laga sisa, dan peluang cukup terbuka semua ," Ujar Riono.

The Lobster tampaknya tetap akan mengandalkan Sutanto di bawa mistar. M.Husen, Agung Firtyanto, Danial, dan Rama Dika di tembok pertahanan .
Jarot sebagai gelandang jangkar dan didepannya bercokol Hamdan, Imam, dan Moch.Choiron. Serta bomber andalan di depan Cornelis Kaimu dan Ardiansyah .

Meski The Lobster bisa meraih kemenangan kemarin, belum membuat posisi mereka beranjak dari zona merah. Laga kandang terakhir melawan Perseta besok harus dimanfaatkan benar oleh Deltras. Dan 2 laga away Deltras saat menjamu tuan rumah Persepar (19/08) dan Martapura (23/08) juga harus bisa mencuri poin, sambil berharap dua pesaing mereka Perseta dan Persekap terpeleset di laga sisa. (bid)

3 PERTEMUAN TERAKHIR DELTRAS VS PERSETA =
DELTRAS vs PERSETA : 2-0 (26/Mar/13)
PERSETA vs DELTRAS : 0-0 (25/Apr/13)
PERSETA vs DELTRAS : 1-0 (25/Apr/14)

0 komentar:

Posting Komentar