Rabu, 13 Agustus 2014

The Lobster Hempaskan Perseta


DELTACYBER - Dua kali kemenangan beruntun diperoleh Deltras Sidoarjo dalam lanjutan Divisi Utama 2014. The Lobster kali ini sukses mengandaskan perlawanan Perseta Tuluangagung 3-2, kemarin sore di Gelora Delta (12/08) .

Setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Persida (08/08), di laga kandang terakhirnya ini Sutanto cs kembali bisa memetik 3 poin berharga. Laga tersebut juga menyuguhkan permainan terbuka kedua tim, serta cepat . Namun, kendali permainan berpihak pada tuan rumah .

Di awal pertandingan, Cornelis Kaimu dkk langsung tancap gas untuk keluar menyerang. Hasilnya menit ke-18 Choiron berhasil membuka skor untuk Deltras. Berhasil unggul satu gol, kepercayaan diri The Lobster meningkat, di menit- 32 Deltras leading 2 gol melalui Ahmad Setiawan. Perseta memperkecil kedudukan 5 menit sebelum babak pertama usai melalui Abdul Gofur.

Babak kedua, The Lobster sedikit mengurangi tempo permainan, namun tetap melancarkan serangan melalui Choiron, Jarot serta Kaimu. Menit 77 Deltras mampu unggul 3-1 setelah pemain pengganti Ismail Haris berhasil mencetak gol.

Unggul 3-1 Deltras lengah di menit-menit akhir, alhasil pemain asing Perseta William Antoni bisa memperkecil skor 3-2 di menit-90. Sampai peluit panjang skor 3-2 bertahan.
Dengan kemenangan ini, Deltras naik satu tingkat diatas Perseta. The Lobster kali ini mengoleksi 11 poin dari 12 laga yang sudah dilakoni.

"Anak-anak bisa bermain bagus. Di menit-menit terakhir pemain kita lengah. Kemenangan ini menjadi motivasi pemain dan di dua laga lagi kita harus mampu mencari kemenangan. Pemain depan kita kurang tenang dalam finishing,"  Ungkap Riono .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar