Jumat, 08 Agustus 2014

The Lobster Menangi Derby Kali Ini


DELTACYBER - Dahaga kemenangan tengah dirasakan oleh punggawa The Lobster kali ini. Deltras Sidoarjo berhasil mengandaskan perlawanan Persida Sidoarjo sore tadi (08/08) di Gelora Delta dengan skor 2-0 . Armada Riono Asnan ini mampu memetik kemenangan perdana di musim ini .

Gol-gol The Lobster disumbangkan oleh Pemain mungil Moch.Chorion dan Cornelis Kaimu .
Babak pertama, kedua tim sama-sama tampil hati-hati, Pertandingan berjalan seimbang . Skuad Deltras yang menjadi kapten ialah kiper mereka Susanto. Di lini depan bercokol Ardiansyah dan Cornelis Kaimu . Pertandingan sendiri berjalan alot. Alhasil babak pertama usai skor masih kacamata 0-0.

Baru di babak kedua, kedua tim berani keluar ini jual beli serangan . Deltras mengandalkan kecepatan dari Moch.Choiron dari sektor kiri pertahanan Persida. Di menit ke-57, Deltras sukses membuka skor melalui Choiron. Pemain mungil ini berhasil mengecoh pemain belakang Persida sekaligus kiper mereka Agung Prasetyo.

Berhasil unggul terlebih dahulu, membuat mental anak asuhan Riono Asnan ini meningkat. Berselang sepuluh menit, yakni di menit ke-67. Corneli Kaimu mampu menambah skor menjadi 2-0. Lolos dari kawalan Bejo Sugiantoro, kaimu gampang saja melesakkan gol .

Tertinggal 2-0, Laskar Jenggolo mencoba mengurung Deltras. Indra Setiawan mantan pemain Deltras, Uston Nawawi maupun Sutaji belum mampu mengubah skor .Peluang Persida didapat di injury time, melalui tendangan bebas Uston Nawawi. Namun kiper Deltras Sutanto tampil apik sepanjang pertandingan . Skor 2-0 hingga wasit meniup peluit panjang .
Kemenangan ini menjadi raihan 3 poin perdana bagi skuad Deltras, dan mampu menjungkalkan Persida di laga derby kali ini .

Di konferensi pers, pelatih Deltras Riono Asnan mensyukuri kemenangan perdana yang diraih anak asuhnya. " Alhamdulilah kita bisa pecahkan telur, kemenangan ini akan membawa motivasi pemain guna menghindari jurang degradas ," Ungkap Riono .

Riono juga menambahkan, kemenangan ini buah kesabaran skuadnya untuk melihat kelengahan di Persida .
" Kita bisa melihat celah di lini belakang persida melalui bola terobosan, dan intruksi bermain bola panjang untuk memaksa bek lawan terpancing ," Imbuh Riono Asnan.(bid)

0 komentar:

Posting Komentar