Senin, 15 September 2014

Alfred Riedl, Syukuri Kemenangan Atas Malaysia


DELTACYBER - Kemenangan Garuda Senior atas Malaysia 2-0 kemarin (14/09) didapat dengan tidak mudah, dua gol Indonesia melalui gol bunuh diri pemain Malaysia Ahmad Muslim dan gol telat Samsul Arif .
Alfred Riedl mengatakan, pertandingan ini berjalan cukup ketat sejak awal laga, dan dari pihak tim tamu juga memberikan perlawanan yang keras serta pertahanan yang cukup disiplin guna menghalau serangan - serangan yang dibangun Irfan Bachdim dkk .

" Hasil draw saja sudah cukup, melihat perlawanan Malaysia yang begitu ketat dan disiplin ," Ungkap Riedl .
Ia juga memberikan selamat kepada para punggawanya yang berjuang hingga menit akhir untuk menambah gol .

" Hari ini kami sedikit bermain bagus ketimbang Malaysia, kami juga memberikan performa yang lebih baik ketimbang pertandingan sebelumnya ," Ujarnya .

Sementara itu, Pelatih Malaysia Dollah Saleh mengungkapkan bahwa strategi permainan timnya belum berjalan maksimal .
" Kami baru saja berkumpul bersama, dan belum ketemu sistem pola permainan yang cocok ," Ungkap Dollah Saleh .

Pola yang dipakai di babak pertama 3-5-2 dan menurutnya tidak berjalan dengan baik, di babak kedua masuknya enam pemain serta digantinya pola permainan menjadi 4-4-2 menjadi lini pertahanan Malaysia menjadi mudah dimasuki oleh striker - striker Indonesia seperti Samsul Arif .

Kendati demikian, pelatih Indonesia Alfred Riedl menghimbau untuk punggawanya tidak berpuas diri dulu . Masih banyak pekerjaan rumah guna memperbaiki performa jelang Piala AFF 2014 November mendatang .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar