Jumat, 12 September 2014

Garuda Mantapkan Strategi, Malaysia Andalkan Muka Baru

Timnas Senior : Saat latihan di Gelora Delta (foto/cyber)
DELTACYBER - Setelah hanya bermain imbang 0-0 saat Uji Coba menjamu Yaman (09/09) kemarin di Sleman, punggawa Garuda senior kembali turun dalam laga persahabatan besok (14/09) melawan Harimau Malaya julukan tim nasional Malaysia .

Saat menghadapi Yaman (09/09), skema Timnas terlihat belum padu dan tidak jalan. Minimnya kordinasi membuat Asuhan Pelatih Asal Austria ini juga minim menciptakan peluang .

Dua agenda Uji Coba tersebut sangatlah penting guna rangkaian persiapan sebelum terjun dalam ajang Piala AFF Suzuki Cup 2014 . Pelatih kepala skuad Garuda Senior yakni Alfred Riedl menilai, laga uji coba kali ini untuk memantapkan strategi dan sejauh mana soliditas tim ini yang masih kurang .

Sementara itu, di kubu tim tamu, Malaysia. Pelatih Dollah Saleh memanggil beberapa pemain baru yang disiapkan khusus untuk laga ini, ia juga sekaligus menjajal pemain - pemain tersebut untuk menunjukkan skil mereka, seperti Shafizie Sazali, R Gopinathan, dan beberapa pemain lainnya.

“ Saya mungkin tidak memanggil pemain yang sudah tahu cara bermain mereka saat melawan Indonesia nanti. Saya akan memberi kesempatan kepada muka baru untuk memperlihatkan kemampuannya ,” ujar Dollah

Sama halnya dengan Indonesia, Skuad Dolla Saleh inipun juga tengah mempersiapkan untuk tampil di ajang yang sama Piala AFF 2014 akhir November mendatang .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar