Kamis, 25 September 2014

Indonesia Menang Tipis 1-0


DELTACYBER -  Skuad Garuda senior mampu mengandaskan perlawanan Kamboja tadi sore (25/09) di Stadion Gelora Delta, dengan skor tipis 1-0 . Gol Indonesia dari titik putih yang dieksekusi Raphael Maitimo

Sejak menit  awal tuan rumah langsung menggebrak pertahanan Kamboja, Zulham Zamrun yang terus menyisir sektor kanan pertahanan Kamboja, selalu merepotkan barisan pemain belakang Kamboja. Begitupun Rizky Pora yang ikut membantu, namun banyak serangan yang kerap buntu .

Menit ke-26 tim besutan Alfred Riedl ini mendapat peluang, penetrasi Zulham Zamrun dan kerja sama apik dengan Rizky Pora diakhiri umpan ke daerah kotak pinalti Kamboja dan disambut tandukan Maitimo, namun sayang bola masih melambung sedikit di atas mistar gawang .

 Baru di menit 45 babak pertama, Indonesia mendapat hadiah pinalti, Zulham dijatuhkan di kotak pinalti, Raphael Maitimo sukses eksekusinya, 1-0 Indonesia unggul hingga turun minum .

Di babak kedua, permainan tak kunjung berubah. Serangan yang dibangun Firman Utina dkk masih belum bisa berjalan apik . Menit ke-70 Pemain yang baru dimasukkan yakni Christian Gonzales mampu melesakkan gol, namun hakim garis menganulirnya karena sudah terlebih dahulu Offside.

Menit-menit sebelum laga usai, Gonzales dkk masih menyerang pertahanan Kamboja, namun sampai peluit panjang ditiup wasit tak ada gol tambahan lagi. Indonesia hanya mampu menang tipis 1-0 atas Kamboja . Laga uji coba ini, masih dalam persiapan Piala AFF Suzuki Cup 2014 akhir November mendatang.(bid)

1 komentar: