Rabu, 03 September 2014

Inillah Skuad Timnas U-19 B, U-23, dan Senior


Tiga Timnas Indonesia yakni U-19 B, U-23 dan Senior akan menjalani agenda penting di Bulan September ini. Timnas U-19 B dipastikan mengikuti AFF Prepatory tanggal 5 hingga 13 di Vietnam. Sedangkan U-23 akan berjuang di Asian Games di Incheon, Korea Selatan mulai 15 September mendatang.

Di lain sisi untuk Timnas Senior yang akan berlaga di AFF Cup akhir November mendatang akan menjalani 2 laga ujicoba melawan Yaman tanggal 9 September ini di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Lima hari kemudian Skuad Garuda menjajal Malaysia di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

24 nama pemain disiapkan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl untuk dua laga ujicoba ini. Nampak muka baru yakni sayap Persija Jakarta, Victor Pae yang akan bergabung pada latihan perdana atau Training Centre (TC) tanggal 7 September mendatang di Kota Yogyakarta.

Victor mengaku senang akan pemanggilan ini, apalagi ini untuk pertama kali dirinya dipanggil Timnas. "Saya senang sekali atas pemanggilan ke Timnas Indonesia. Semoga saya menjadi bagian dari Timnas yang akan bermain di AFF Cup 2014 mendatang. Namun hingga saat ini saya belum bisa berbicara banyak karena belum mendapatkan kabar resmi soal pemanggilan ini, mungkin suratnya masih di manajemen," kata Victor Pae.

Skuad Timnas U-19 B, U-23, dan Senior selengkapnya :
http://ligaindonesia.co.id/assets/collections/pojok_media/files/5406bc445b660.pdf

0 komentar:

Posting Komentar