Kamis, 18 September 2014

Jaga Kondisi, Dengan Latihan Bersama


DELTACYBER - Kompetisi Divisi Utama 2014 memang belum mengeluarkan siapa yang juara dan promosi ke Indonesia Super League 2015 musim depan, saat ini Divisi Utama masih memasukin babak 16 besar .

Sementara itu, para punggawa Deltras Sidoarjo yang terdegradasi untuk musim depan, menjaga kondisi fisiknya dengan tetap latihan di setiap harinya .

Seperti biasa, seusai kompetisi libur dan menjelang musim baru, para pemain putra daerah Sidoarjo berkumpul bersama dan berlatih bersama guna menjaga fisik mereka untuk tetap fit . 81 Fc atau biasa disebut Sidoarjo All Star ialah nama perkumpulan pemain Sidoarjo yang kerap berlatih bersama saat libur berkompetisi .

Uston Nawawi, Sugiarto, Imam Yulianto, Faisal Muttaqin, Yoga Wahyu, Moch Choiron adalah pemain - pemain Sidoarjo yang sering ikut dalam 81 Fc tersebut . Memang, 81 Fc bukan tim resmi, dan sifatnya hanya perkumpulan biasa, juga tidak ada pelatih yang mengomandani mereka .

Mereka berlatih atas inisiatif sendiri, " kami hanya menambah porsi latihan sendiri di waktu libur seperti ini ," Ujar Faisal Muttaqin .

81 Fc biasa berlatih di Lapangan Sepande atau Karpet Merah Gelora Delta .
Dengan berlatih bersama - sama tersebut, juga semakin mempererat dan sekaligus menjalin silahturahmi antar pemain Sidoarjo lainnya .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar