Minggu, 14 September 2014

Lapak On The Spot Ala BCS East Java


DELTACYBER - Gelaran pertandingan persahabatan internasional antara Timnas Senior menghadapi Harimau Malaya julukan tim nasional Malaysia (14/09) di Gelora Delta, kemarin . Membuat berkah bagi para pedagang asongan maupun kaki lima .

Baik menjual atribute berbau Timnas maupun tim lokal lainnya terjaja di sekitaran Gelora Delta Sidoarjo sejak pagi hari jauh sebelum laga di mulai sore hari .

Tak kecuali teman - teman dari Brigata Curva Sud yang berdomisili di Jawa Timur atau yang biasa disebut BCS EastJava 1976. Kelompok Suporter Pss Sleman ini memang mempunyai cabang  toko di Kecamatan Sedati, Kab.Sidoarjo .

Dalam laga kemarin sore, BCS EastJava menjual atribute dari tim lokal mereka Pss Sleman maupun merchandise original Brigata Curva Sud 1976 . Mas Iwan salah satu kordinatornya juga mengungkapkan.
 " Kami sengaja menggelar lapak di pertandingan ini, karena sudah banyak teman-teman dari luar kota yang tidak sempat mengunjungi toko kami, jadi kami yang memilih menggelar di Gelora Delta ," Ungkap pria yang lama tinggal di Sidoarjo ini .

Mobil pribadi milik Iwan pun disulap menjadi gelaran lapaknya di Gelora Delta. Beberapa merchandise original milik BCS seperti Kaos, Jacket, Topi, dll menjadi produk yang dibawa oleh Iwan .

" Banyak teman-teman yang datang di Pertandingan ini, dan juga ingin membeli Merchandise BCS EastJava. Jadi kami inisiatif menggelar lapak di Gelora Delta, ketimbang mereka harus jauh-jauh ke toko kami ," Imbuhnya .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar