Minggu, 14 September 2014

Riedl, Puji Atmosfer Gelora Delta


DELTACYBER - Kemenangan 2-0 atas Malaysia kemarin (14/09) tak lepas dari tekanan mental para penonton yang memadati Gelora Delta yang selalu menekan mental tanding tim tamu Harimau Malaya julukan tim nasional Malaysia .

Tim asuhan Dollah Saleh ini sepanjang pertandingan terus mendapat terror berupa nyanyian yang selalu dikumandangkan para suporter Merah Putih .
Setelah pertandingan, pelatih Alfred Riedl pun memuji animo penonton Gelora Delta yang mampu membangkitkan mental tanding para punggawanya .

" Animo penonton di Gelora Delta juga sangat berpengaruh terhadap mental tanding Indonesia ," Ujar pelatih asal Austria ini .

Bisa dilihat saat, sekitar 25 ribu penonton memadati stadion yang menjadi markas Deltras Sidoarjo dan Persida ini . Tak hanya warga Sidoarjo sendiri, namun suporter - suporter dari luar kota pun turut datang seperti dari Surabaya, Mojokerto, Lamongan, Gresik, Malang dll .

Riedl juga ingin tim asuhannya untuk bisa kembali beruji coba di Sidoarjo dengan atmosfer penonton yang ramai dan terus bergemuruh ini .
" Kami ingin bermain di sini lagi, dan disaksikan banyak penonton ," Imbuh Alfred Riedl. (bid) 




0 komentar:

Posting Komentar