Selasa, 28 Oktober 2014

Gelora Delta Ditunjuk Tuan Rumah Semifinal DU 2014

Masih Dipercaya : Gelora Delta Sidoarjo

DELTACYBER - Gelora Delta tampaknya masih tetap dipercaya menggelar pertandingan sekelas internasional timnas indonesia maupun kompetisi dalam negeri seperti babak semifinal bahkan final Liga Indonesia .
Stadion yang berkapasitas 35.000 penonton ini dalam waktu dekat akan menggelar babak semifinal Divisi Utama 2014 . Walau sempat ada wacana babak semifinal akan digelar di Gelora Bung Karno
.
"Sudah fix di Sidoarjo. Kami terus melakukan persiapan untuk menggelar semifinal dan final Divisi Utama di sana," kata Joko.

Tanggal pelaksanaan babak semifinal sendiri akan digelar pada tanggal 12 November mendatang, sedangkan laga puncaknya akan digelar 15 November 2014 .

Sementara itu, tim-tim yang lolos dalam laga semifinal ini baru meloloskan 3 tim, dari Grup 1 meloloskan Pss Sleman dengan Psis Semarang, dan Grup 2 Martapura serta satu tiket tersisa masih diperebutkan Borneo Fc dan Persis Solo.

Dua tim ini masih menunggu hasil komdis yang akan digelar hari ini (28/10) terkait masalah yang terjadi sebelum laga Borneo Fc melawan Persis Solo di Std.Segiri Samarinda (26/10) . Pihak PSSI akan memutuskan status laga tersebut usai sidang komdis .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar