Sabtu, 18 Oktober 2014

Juan Rubio Ulang Tahun, Sampaikan Harapan Untuk Deltras

Juan Rubio : Saat membela Deltras

DELTACYBER - Deltras memang pernah berjaya dan mendatangkan pemain - pemain yang cukup mentereng di tahun 2000-an, pemain sekaliber I Putu Gede, Agung Prasetyo, atau bahkan bek asing asal Chile yakni Juan Rubio juga pernah mengenakan jersey tim kebanggaan warga Sidoarjo ini .

Juan Rubio, sebelum pindah ke Sidoarjo, ia terlebih dahulu naik daun saat membela Singo Edan julukan Arema Malang pada waktu itu. Di Arema Juan rubio membawa Singo Edan ke Babak 8 Besar di Senayan pada Ligina musim 1999/2000

Hari ini, tepatnya tanggal 19 Oktober, Juan Rubio merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-46 . Tentu, banyak ucapan selamat dari penggemarnya di Media Social .
Memang, sangat berbeda ketika jaman Juan Rubio membela Deltras pada jamannya, dan kondisi tim kebanggaan Deltamania yang sekarang .

Dulu, seakan haus kemenangan di kandang dan datangnya pemain bintang serta pemain asing yang disegani bisa mengenakan Jersey merah-merah khas The Lobster .
Rubio, juga sangat menyayangkan kondisi yang menerpa Deltras saat ini . Bahkan, dia tetap mengikuti perkembangan Deltras, dan tahu kalau tim yang pernah ia bela sekarang berada dalam kondisi yang buruk .

Saat disinggung harapannya untuk mantan timnya ini, ia merespon .
" Ya, sangat sayang sekali Deltras dibawah sekarang . Harapan saya, Deltras selalu menjadi tim besar, karena sidoarjo sendiri juga besar ," Ujar pemain yang selalu duet dengan Agustiar Ucok Batubara ini di lini belakang .

Di masanya, Juan Rubio bahu membahu dengan pemain lokal macam Jefry Dwi Hadi, Sinyo, I Putu Gede, Isdiantono, maupun kiper Agung Prasetyo serta striker asing macam Jean Babuaken dengan pelatih Yudi Suryata .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar