Sabtu, 18 Oktober 2014

On This Day 2008, Deltras Kalah Tipis Atas PSIS

Gaston (kiri) Penentu kemenangan PSIS 

DELTACYBER - Tanggal 19 Oktober 2008, Deltras Sidoarjo melakoni laga tandang ke Stadion Jatidiri, Semarang menghadapi tuan rumah Mahesa Jenar julukan PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi teratas Liga Indonesia, Indonesia Super League 2008/2009 .

Deltras yang ditukangi pelatih asal Malaysia yakni Abdul Rahman Ibrahim, dan mempercayakan ban kapten kepada Christian Rene Martinez bermain cukup optimis mencuri poin dalam lawatannya kali ini .
Di babak pertama, The Lobster bahkan menciptakan beberapa peluang emas melalui gelandang asingnya Carlos Bergottini, sayang sepakan pemain ini masih melayang di atas mistar gawang PSIS .

Firdaus Nyong pun juga turut mengancam gawang PSIS yang dikawal Agus Murod, namun masih dapat diantisipasi dengan baik oleh Agus Murod .

Sementara itu, tuan rumah yang didukung penuh oleh kedua suporternya Snex dan Panser Biru mencoba memberi tekanan kepada Deltras. Gaston Castano, Onambele Basile belum mampu membuahkan hasil .
Bahkan, lima menit sebelum turun minum, pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah memasukan Salomon Bergondo, tetapi masih belum memberikan efek positif .

Di babak kedua, PSIS langsung berinisiatif menyerang pertahanan The Lobster . Alhasil, PSIS mendapat hadiah pinalti dari wasit di menit ke-60 . Wasit menganggap, bola menyentuh pemain belakang Deltras, Dwi Joko Prihatin .

Gaston Castano yang menjadi eksekutor, mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, 1-0 Mahesa Jenar unggul . Namun, sampai peluit panjang ditiup wasit, kemenangan tipis untuk tuan rumah tidak berubah .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar