Rabu, 15 Oktober 2014

Sejarah Deltras Hari Ini, 16 Oktober

Saling Jegal : Dzumafo (kiri) dengan bek Deltras, Bejo Sugiantoro (kanan)
DELTACYBER - Indonesia Super League 2010/2011 memang menjadi musim yang superior bagi The Lobster di laga kandang serta permainan yang cukup menghibur dari skill trio brazil yang dimiliki Deltras saat itu, yakni Danilo Fernando, Marcio Souza, serta Christiano Lopez .

Superior di laga kandang, namun sebaliknya tim yang dimanajeri Ayu Sartika ini seakan melempen saat bertamu ke kandang lawan . Seperti, saat Deltras menjamu Asykar Bertuah julukan Psps Pekanbaru (16/10/2010) di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

Bermain di terik matahari yang cukup menyengat sore itu, Psps Pekanbaru yang pada saat itu masih mengandalkan legiun asingnya yakni Striker Herman Dzumafo bermain menyerang . Sementara itu, Bejo Sugiantoro dkk harus dipaksa bertahan .

Baru 15 menit laga berjalan, tim tuan rumah mendapat pinalti dari wasit . Herman Dzumafo mampu memperdaya kiper The Lobster pada laga tersebut Yanuar Firnanda. Babak pertama ditutup dengan keunggulan 1-0 untuk Psps Pekanbaru .

Di babak kedua, The Lobster menciptakan beberapa peluang dari kaki striker asal Brazil Marcio Souza, namun belum ada yang membuahkan gol . Hanya saja, masih belum berpihak kepada tim asal kota udang tersebut . Marcio Souza juga mendapat kartu kuning ketika melanggar keras pemain tuan rumah .

Sampai peluit panjang, skor tidak berubah . Psps Pekanbaru hanya menang tipis dari tamunya Deltras Sidoarjo melalui tembakan 12 pas Herman Dzumafo Epandi .(bid)


Psps Pekanbaru vs Deltras Sidoarjo, Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai (16/10/2010)

0 komentar:

Posting Komentar