Senin, 10 November 2014

Deltamania Akan Tanyakan Masa Depan Deltras Kepada Manajemen


DELTACYBER - Tim yang sedang terpuruk dan dalam masa-masa sulit, manajemen yang ala kadarnya, serta harus degradasi ke Liga Nusantara musim depan, membuat Deltras Sidoarjo yang dulu disegani bahkan menjadi tim ditakuti di Jawa Timur sekarang harus tertatih tatih untuk merangsek kembali ke Divisi Utama .

Belum jelasnya masa depan The Lobster untuk mengikuti kompetisi musim depan, membuat suporter setia mereka Deltamania menggelar rapat terbuka bagi anggota-anggotanya, Minggu malam (09/11) di Sekretariat Deltamania .

Rapat yang juga bertujuan silahturahmi ini dihadiri puluhan Deltamania dari perwakilan tiap komunitas, korwil serta korcam yang ada.

Dalam rapat tersebut, Pengurus Deltamania pusat akan segera menanyakan nasib Deltras kedepan kepada jajaran manajemen The Lobster . Kelanjutan tim asal kota udang ini untuk mengarungi Liga Nusantara 2015 setelah ter-degradasi dari Divisi Utama 2014.

Agus, salah seorang korlap mengusulkan dalam rapat kemarin, "Lebih baik secepatnya ditanyakan untuk Deltras kedepannya bagaimana ," Ungkap Agus.
Deltamania juga menginginkan manajemen lebih serius mengelola Deltras, karena Deltras juga merupakan aset Kabupaten Sidoarjo .

Selain akan mengadu ke manajemen, pengurus pusat juga akan berusaha mengaktifkan kembali Distro Deltamania , toko yang menjual merchandise original Deltamania yang sempat lama vakum .(bid)


0 komentar:

Posting Komentar