Minggu, 09 November 2014

Tropi AFF Suzuki Cup 2014 Singgah di Jakarta


Jelang AFF Suzuki Cup 2014, Tropi Turnamen dua tahunan ini berada di Jakarta dan dapat disaksikan masyarakat, Minggu (9/11) siang di FX Mall, Senayan, Jakarta. Empat Pemain Timnas Hamka Hamzah, Raphael Maitimo, Evan Dimas, dan Irfan Bachdim hadir di acara ini, sekaligus menggelar meet and great dengan para fans.

Delapan puluh orang yang beruntung tersebut, sebelumnya mengirimkan data diri melalui email. Selain itu ada pula asisten pelatih Timnas Indonesia Widodo C Putro. Kesempatan tersebut, juga digunakan oleh pencinta sepakbola Indonesia untuk meminta tanda tangan kepada pemain Timnas dan asisten pelatih.

Vietnam akan menjadi tuan rumah Grup A. Selain Vietnam, grup itu diisi Indonesia, Filipina, dan Laos. Sementara Singapura menjadi tuan rumah Grup B, bersama Malaysia, Thailand, dan Myanmar.

Sebelum di Jakarta, Trophy dipamerkan di AEON Binh Duong Canary, Vietnam, 5 November. "Saya rasa tuan rumah pesaing terberat bagi kita. Selain itu Thailand dan Myanmar juga harus diwaspadai meski berada di Grup sebelah," kata gelandang Timnas, Raphael Maitimo.

Sedangkan bek Timnas, Hamka Hamzah berharap kedatangan Trophy ini di Indonesia memacu dan memompa semangat juang skuad Garuda. "Kita belum pernah raih Juara AFF. Oleh karena itu tahun ini kita harus menjadi Juara. Kondisi tim dan persiapan semakin bagus, saya optimis kami mampu memberikan yang terbaik,"jelas Hamka.

Indonesia memang belum pernah sekalipun merebut piala tersebut, meskipun menjadi runner up sebanyak 4 kali, yaitu tahun 2000, 2002, 2004 dan 2010. Selanjutnya, trophy akan berada di Malaysia (12/11), Singapura (15/11), Thailand (16/11), dan Filipina (17/11).

0 komentar:

Posting Komentar