Kamis, 04 Desember 2014

Berni-Pasoepati Ucapkan Terima Kasih Sambutan Deltamania

Aksi : Deltamania Dan Pasoepati saat Semifinal Piala Suratin di Gelora Delta

DELTACYBER - Setelah Gelora Delta menjadi tuan rumah semifinal dan final Divisi Utama 2014 beberapa waktu lalu, stadion yang berkapasitas 35.000 ini menjadi tuan rumah semifinal dan final Piala Suratin kemarin (02/12) . Final yang mempertemukan Persis Solo Jr dengan Jember United Jr ini tentu mengundang pendukung mereka untuk datang langsung mendukung tim juniornya berlaga di laga puncak .

Pasoepati solo yang rela datang dari berbagai kota hadir langsung di Gelora Delta Sidoarjo . Bahkan DPP Pasoepati sendiri menyediakan 2 bus untuk Tour sidoarjo kali ini . Sementara itu Berni sebutan suporter Jember juga mengerahkan pendukung mereka, kabarnya pengurus Berni menggratiskan biaya untuk tour Sidoarjo kemarin untuk kawan-kawan Berni sendiri .

Dalam akun twitternya @Pasoepati mengucapkan terima kasih atas sambutan dari kawan-kawan Deltamania "@Delta_Cyber Matur Nuwun Sambutanipun, Selamat @JEMBER_BRANI Timnya Juara, Salam Hormat Dari Kami, Sampai Jumpa Lagi :] #Respect"

Dan salah satu dirijen Pasoepati yakni Andre Jaran saat dihubungi redaksi Delta Cyber juga mengungkapkan rasa terima kasihnya "Matur Suwun Deltamania", Ungkapnya .
Tak ketinggalan dari Jember United juga berterima kasih, "Suwun pisan dulur @Delta_Cyber jamuan e #respect #JUara" Twitt akun twitter Official Jember United @JemberUTD

Dari pertandingan sendiri, Jember United Jr berhasil keluar jadi juara Piala Suratin 2014 setelah mampu menang atas Persis dengan skor 3-1 . Pertandingan berjalan alot dan sempat terjadi keributan antar kedua tim . Namun, Jember United mampu mengatasi hal tersebut dan menjadi Juara untuk tahun ini .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar