Kamis, 04 Desember 2014

Deltras Gasak Tim Unitomo Yang Diperkuat Evan Dimas


DELTACYBER - Sudah beberapa kali laga uji coba digelar skuad The Lobster julukan Deltras Sidoarjo guna mengarungi kompetisi Liga Nusantara musim depan . Tim asal kota udang saat ini sementara ditukangi pelatih asal Sidoarjo sendiri yakni Harmadi yang notabennya pelatih Deltras U-21 musim lalu dan pelatih kiper Yono Karpono .

Dalam laga uji coba sore tadi, Deltras mengundang tim dari salah satu Universitas yang berada di Surabaya yakni Universitas Dr.Soetomo (Unitomo) .  Pertandingan yang digelar di Stadion Jenggolo tersebut berjalan cukup alot di babak pertama . Bahkan Unitomo mampu unggul 0-1 dari The Lobster melalui strikernya .

Deltras yang diperkuat beberapa pemain lokal musim lalu seperti Moch Choiron, Cikal Ali, Hamdan, Ahmad Setiawan, Mauludin, Faisal Muttaqin tersentak dengan gol Unitomo. Tak berlangsung lama, Deltras mampu menyamakan keduduk 1-1 melalui gol Hamdan . Babak pertama usai dengan skor 1-1 .

Di babak kedua, tim asuhan Harmadi ini keluar menyerang . Terbukti 4 Gol tambahan mampu disarangkan The Lobster dari gol Choiron dan Hamdan menambah 3 gol lagi. Deltras sendiri didukung puluhan Deltamania yang sengaja datang guna mendampingi Deltras . Sampai peluit panjang ditiup wasit, skor keunggulan 5-1 untuk The Lobster tidak berubah

Sementara itu, ternyata skuad Unitomo tidak sembarangan membawa pemain untuk beruji coba dengan Deltras kali ini. Nomor Punggung 8 yang menjadi motor serangan Unitomo adalah Evan Dimas Darmono, kapten Timnas U-19 sekaligu pemain Timnas Senior .
Namun, Evan Dimas tak banyak menolong timnya tersebut untuk membawa Unitomo bermain baik sore tadi .(bid)

0 komentar:

Posting Komentar