Kamis, 04 Desember 2014

Riedl Tak Lagi Tangani Timnas Indonesia


Setelah gagal memenuhi target Juara di AFF Suzuki Cup 2014, PSSI resmi tidak lagi memakai Alfred Riedl sebagai arsitek Timnas Indonesia Senior. Skuad Garuda sendiri gagal lolos ke babak semifinal usai kalah bersaing dengan tuan rumah Vietnam dan Filipina di fase Grup A.

Hal ini dikatakan Sekjen PSSI, Joko Driyono setelah melakukan rapat dengan Badan Tim Nasional (BTN) serta Alfred Riedl sendiri di Kantor LIGA Indonesia, Rabu (3/12) siang.

"Coach Alfred Riedl resmi tak lagi menangani Timnas Indonesia. Meski begitu kita terus menjalin komunikasi dengan dia, apalagi ikut memberikan saran untuk pelatih baru nanti"kata Joko Driyono.

Joko menambahkan Riedl juga memberikan referensi yang sangat baik untuk perbaikan dalam pengelolaan Timnas ke depannya. "Pengganti Riedl saat ini belum kita sebutkan. Kita ingin Januari atau paling lambat Februari kita sudah mendapatkan pelatih anyar," beber pria berkacamata ini.

Timnas Indonesia rencananya akan melakukan ujicoba internasional di bulan Maret 2015. Ujicoba ini untuk persiapan menghadapi kualifikasi Piala Asia maupun Piala Dunia di 2015.

0 komentar:

Posting Komentar