Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Sunday, April 13, 2014

Deltras Andalkan Skuad Muda


DELTACYBER - Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014 menjadi ujian berat bagi para pemain - pemain muda Deltras yang mayoritas dihuni mantan pemain The Lobster Muda U-21 . The Young Guns Deltras tentu diharapkan meraih hasil maksimal di setiap laganya .

" Pemain muda Deltras , khususnya pemain U-21 harus tetap kita beri semangat . Supaya dalam setiap laga permainan mereka ngotot dan ngeyel ," Ujar Agus , selaku Humas Deltamania Cyber .

Mantan pemain Deltras U-21 musim kemarin yang promosi ke skuad senior seperti Moch.Bahrudin , Moch.Choiron , Rony Rosyadi yang menjadi tulang punggung Deltras U-21 tentu diharapkan mempunyai semangat lebih untuk bertanding di kompetisi level atas .

Selain itu , Faisal Muttaqin sudah pasti menjadi tumpuan atau motor serangan The Lobster di lini depan . Sayfudin kiper kawakan yang banyak malang melintang di tim-tim ISL seperti Persebaya Surabaya , Persiwa Wamena , Persela Lamongan menjadi pemain yang berpengalaman di skuad Deltras untuk saat ini .

" Pemain muda harus di beri semangat , supaya mental mereka terangkat dan tidak menurun ," Imbuh Agus .(bid)

Daftar Squad Resmi The Lobster 2014


DELTACYBER - Divisi Utama Liga Indonesia 2014 akan terasa sangat berat dan penuh jalan terjal bagi skuad The Lobster . Pasalnya bisa dibilang skuad The Lobster saat ini dihuni pemain Deltras U-21 yang masih minim pengalaman bertanding di kompetisi kasta kedua indonesia .