Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Tuesday, April 15, 2014

Panpel Bobrok Di Laga Perdana


DELTACYBER - Ketidaksiapan Panitia Pelaksana Gelora Delta Sidoarjo dalam menyambut laga perdana Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014 dalam laga Deltras Sidoarjo menghadapi Martapura fc sangat jelas terlihat .

Sejak 1 jam sebelum Kick Off Loket Tiket yang ada di semua loket Stadion Gelora Delta Sidoarjo masih belum buka dan tidak jelas berapa harga tiket sesuai tribun .

Ketidak jelasan soal harga tiket semua kategori sudah terlihat sejak rapat Deltamania satu hari sebelum pertandingan , Deltamania pusat menyatakan belum ada konfirmasi resmi dari panitia pelaksana .
Dan saat hari pertandinganpun , tiket untuk kategori Ekonomi atau digunakan untuk tribun terbuka tidak jelas dan seakan panpel membuang tanggung jawabnya.

Bahkan sampai kick Off babak pertamapun teman-teman Deltamania masih belum bisa masuk karena tiket ekonomi yang tidak ada .

"saya berani bayar dua kali lipat untuk membeli tiket ekonomi ,tapi sekarang tidak jelas mana tiketnya . Kalaupun saya langsung bayar ke panpel saya mau, asal bisa masuk," Ujar salah satu Deltamania .

Sementara itu Deltamania yang sudah terlanjur kecewa dengan panita pelaksana , akhirnya beberapa deltamania nekat menjebol gerbang yang ada di sektor 6 tribun ekonomi . Sempat redam , namun akhirnya mereka mampu mendobrak gerbang tersebut dan masuk dengan cuma - cuma .

Ini menjadi kinerja Panitia Pelaksana yang sangat buruk dalam melaksanakan Pertandingan yang ada di Divisi Utama . Bukan hanya tidak profesional namun seakan Panpel tidak ada niatan menyelenggarakan sebuah pertandingan .(bid)

The Lobster Hanya Raih 1 Poin


Hanya satu poin yang berhasil diraih Deltras Sidoarjo kala menjamu Martapura FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (15/4). Kendati demikian, kubu The Lobster, mengaku tidak terlalu kecewa, bahkan puas dengan performa yang ditunjukkan di lapangan.

Pada laga yang dipimpin wasit Ridwan Pahala dari Bandung, Deltras unggul 1-0 di babak pertama lewat gol yang dicetak Fatkur Roni pada menit ke-41. Sayang, di awal babak kedua, Isnan Ali mampu membuat skor menjadi imbang 1-1, lewat golnya melalui tendangan bebas di menit ke-48. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Walau hanya bermain imbang, pelatih Deltras, Riono Asnan, mengaku sangat puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh The Lobster. Apalagi musim ini Deltras lebih banyak mengandalkan skuad muda.

"Mayoritas pemain Deltras tak termakan oleh mental. Hanya ada satu saja yang tak tampil sesuai instruksi. Secara umum anak-anak tampil cukup bagus. Cuma masalah finishing saja yang harus ada perbaikan," ucap Riono usai pertandingan.

"Ada dua peluang yang harusnya gol. Sayang mereka kurang tenang. Tak masalah, mereka adalah pemain muda, masih harus pembenahan. Singkatnya, kalau lihat penampilan saya puas. Kalau hasil, belum. Harusnya bisa ambil tiga poin," imbuh eks pelatih Persiku Kudus ini.

Sementara itu, pelatih Martapura FC, Fransinatra Huwae mengaku sangat bersyukur bisa mendapat satu poin di laga perdana kompetisi Divisi Utama 2014. "Pada babak pertama, saya sudah ingatkan ke pemain untuk meredam ketegangan. Dan itu tak terjadi. Akhirnya secara individu banyak kesalahan. Pada babak kedua, saya tekankan ke mereka untuk bangkit," jelasnya.