Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Monday, May 26, 2014

Tur Nusantara Timnas U-19 Jilid Dua Mulai 6 Juni


Di Aceh, Padang, Riau, Bandung, Malang, Sidoarjo.

"Tur akan dimulai dari Aceh. Setelah itu ke Padang, Riau, Bandung, Malang, Sidoarjo. Rencananya, timnas U-19 akan melakoni laga terakhir di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Itu merupakan stadion yang bersejarah untuk timnas U-19," kata Jokdri, Senin (26/5).

Tur Nusantara merupakan agenda terakhir menghadapi tim lokal. Setelah itu, timnas U-19 akan menggelar pemusatan latihan lanjutan sebelum terbang ke Spanyol untuk mengikuti turnamen Cotif.

Di turnamen yang digelar di Valencia, Brasil U-20, Argentina, Arab Saudi, Ekuador, Tiongkok, Mauritania, dan Qatar akan ikut serta. ua klub yakni Valencia dan Barcelona mengirim tim mudanya dan melengkapi peserta menjadi 10.

"Timnas U-19 kemudian dijadwalkan mengikuti turnamen persiapan di Vietnam, September 2014. Itu menjadi fase terakhir," tutup Jokdri.

Cornelis Kaimu merapat ke Deltras


DELTACYBER - Penambahan pemain guna memperbaiki peforma The Lobster di Divisi Utama 2014 ini terus dilakukan , setelah beberapa hari lalu sudah mengikat kontrak dengan 5 pemain yang diantaranya Jarot mantan pemain Persikad Depok dan Persija Jakarta dan Diva Tarkas eks Persis Solo dan persijap jepara .

Kali ini , sebelum laga home perdana di putara kedua menghadapi Psmp Mojokerto (28/05) . The Lobster mendaftarkan dua pemain lokal ke PT.Liga Indonesia sebagai operator Divisi Utama . Yakni Muhammad Husen dan Cornelis Kaimu .

Muhammad Husen yang berposisi sebagai gelandang sayap resmi membela skuad besutan Riono Asnan ini . Pemain yang pernah berjersey Persitara Jakarta Utara dan Persikad Depok ini akan memakai nomor punggung 32 di skuad The Lobster nantinya .

Sedangkan pemain kedua yang menjadi bagian Deltras yakni mantan pemain The Lobster sendiri yaitu Cornelis Kaimu . Pemain kelahiran Papua tanggal 20 Mei 1985 ini pernah menjadi andalan Deltras , saat tim asal kota udang ini berada di kompetisi Divisi Utama 2009/2010 silam .

Cornelis Kaimu yang juga pernah membela Persebaya Surabaya , Persijap Jepara , Perseman Manokwari ini akan memakai jersey nomor punggung 29 .

Kedua pemain anyar ini tentu diharapkan dapat mengangkat Deltras dari juri kunci klasemen sementara Grup 6 Divisi Utama dan bisa bertahan di Divisi Utama musim depan . Dan juga diharapkan mampu menjadi penyeimbang bagi para pemain muda The Lobster saat ini . (bid)