Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Sunday, June 1, 2014

Yoga Wahyu : Lawan Persekap Harus 3 Poin

Yoga Wahyu ( Paling Kanan ) Saat menjadi Kapten Deltras

DELTACYBER - Haus kemenangan , itulah yang terus dicanangkan para punggawa The Lobster julukan Deltras Sidoarjo ini . Sama sekali belum pernah mencicipi 3 poin di Divisi Utama musim ini , membuat Deltras di setiap laga kandang harus bermain menyerang untuk mengejar target 3 poin kemenangan .

Seperti diutarakan bek andalan The Lobster yakni Yoga Wahyu . Pemain kelahiran Malang , 21-10-1990 ini saat Deltras menjamu Psmp Mojokerto (28/04) kemarin , yoga harus puas duduk di bangku cadangan oleh Riono Asnan . Ban Kaptenpun dipercayakan kepada pemain yang baru saja bergabung di putaran ke-2 yakni Diva Tarkas , sekaligus salah satu pemain senior yang menjadi tumpuan Deltras di putaran ke-2 ini .

" lawan persekap pasuruan besok , harus bisa menang . 3 Poin harus bisa ," Ungkap Yoga Wahyu ,saat dihubungi redaksi Deltamania Cyber .

Untuk Mantan pemain yang pernah membela Ppsm Sakti Magelang ini , diturunkan atau tidaknya dia serahkan semua kepada tim pelatih . "kalau saya diturunkan , saya juga siap," imbuh Yoga .

Apalagi , disisi tim tamu . Persekap Pasuruan sedang mengalami situasi yang tidak baik dalam jajaran pelatihnya sendiri . Danurwindo yang dipercaya menangani tim asal kota pasuruan sejak awal musim ini , diisukan mengundurkan diri dari tim Persekap Pasuruan atas rentetan hasil yang kurang memuaskan di beberapa laga terakhir Persekap Pasuruan .

Tentu ini , harus dimanfaatkan benar oleh The Lobster untuk meraup 3 poin perdana menghadapi Persekap yang sedang mengalami permasalah internal di timnya sendiri .(bid)

The Lobster Bertekad Amankan Poin Penuh

Imbang : Jarot saat mengeksekusi pinalti , Deltras vs Psmp (28/05)
DELTACYBER - Hasil seri saat bentrok dengan Psmp Mojokerto di laga Home perdana di Putaran Kedua kemarin (28/05) di Gelora Delta , membuat Yoga Wahyu dkk belum bisa lepas dari juru kunci klasemen sementara Grup 6 .

Nasib Deltras Sidoarjo belum beruntung saat ditahan imbang The Lasmojo 3-3 Rabu (28/05)  , raihan satu poin dikandang tersebut membuat The Lobster masih belum bisa meraih poin 3 baik di kandang maupun tandang . Tak Heran jika , saat menjamu Persekap Pasuruan rabu besok (04/06) di kandang sendiri . Target kemenangan perdana dicanangkan punggawa Deltras kali ini .

Raihan tiga poin sudah menjadi hal yang sangat dibutuhkan Deltras , guna menambah raihan poin dan beranjak dari dasar klasemen sementara . Catatan yang kurang baik selama bermain di kandang harus segera dilupakan skuad asuhan Riono Asnan ini untuk menatap laga kandang besok .

" insya allah teman-teman siap bermain all out musuh persekap besok ," Ujar pemain muda Deltras , Moch Choiron .

Sejatinya ,  empat laga kandang yang dilakoni Deltras sebelumnya , The Lobster hanya meraup 3 poin dari hasil seri 3 kali dan satu kali menelan kekalahan saat melawan Borneo Fc (06/04) .

Meski begitu , Optimisme dicanangkan Deltras guna meraih poin absolut perdana di laga kandang ini . Bila berhasil meraup 3 poin , tentu mental dan semangat bertanding skuad besutan Riono Asnan ini akan kembali naik dan bisa memompa semangat untuk mencuri poin di laga tandang selanjutnya .(bid)