Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, June 13, 2014

Deltacyber Sudah Berusia 4 Tahun


DELTACYBER  - 4th ANNIVERSARY DELTACYBER , Tidak terasa 4 tahun sudah  usia Delta Cyber , ya dimana pada 4 tahun yang lalu tepatnya 13 Juni 1010 , selama 4 tahun terakhir ini juga Delta Cyber tetap setia untuk mendukung Tim Deltras Sidoarjo yang sedang mengalami jatuh bangun dalam mengarungi kompetisi , mulai dari Deltras Sidoarjo eksis di Indoensia Super Liga Hingga kini Deltras Sidoarjo bermain di Divisi Utama , Delta Cyber tetap ada untuk Mendukung Delta Cyber.

                Mengilas balik cerita awalnya di bentuk Delta Cyber Pada 13 Juni 2010 , atau 4 tahun yang lalu dimana pada awalnya beberapa  suppoprter Deltamania yang ingin memanfaatkan jejaring sosial dan juga dunia maya untuk menkoordinasi supprter Deltamania seta saling berkomunikasi saling sharing dalam mendukung Deltras Sidoarjo , disitu kah awal terbentuknya Delta Cyber , dimana pada awal di dirikannya komunitas Delta Cyber , di harapkan komunitas ini bisa memenuhi kebutuhan informasi masyarakat sidoarjo terlebihnya Deltamania mengenai informasi Deltamania dan juga Deltras Sidoarjo.

Meskipun dimana di bentuknya Delta Cyber yang sering bergerak di dunia maya , tapi tidak berarti Delta Cyber Tidak ada di Dunia Nyata , DeltaCyber Juga setia mendukung Deltras Sidoarjo Secara langsung baik dalam partai kandang Deltras Sidoarjo  ataupun partai Tandang Deltras.

                Dalam mendukung Deltras Sidoarjo Delta Cyber memiliki cara Sendiri , berteriak dengan latang menyanyikan lagu atau chant untuk menyemangati para Punggawa Deltras Sidoarjo merupakan suatu hal yang paling utama dilakukan Delta Cyber. Dimana pada usia Delta Cyber yang ke 4th pada musim kompetisi Divisi Utama 2013/2014 kesetiaan Delta Cyber di uji dalam mendukung The Lobster , yang dimana hingga hari ini , hari jadi Delta Cyber yang ke 4 , Deltras Sidoarjo berada di posisi dasar klasmen Group 6 divisi Utama musim ini .

Dalam Posisi Deltras Sidoarjo yang sedang terpuruk tersebut Delta Cyber tetap setia mendukung tim kebanggan masyarakat Sidoarjo ini , karena Delta Cyber memiliki cara sendiri dalam mendukung Deltras Sidoarjo , Delta Cyber Setia bukan Euforia .

Datang ke stadion hanya untuk satu tujuan mendukung Deltras Sidoarjo , bukan hanya duduk diam , dan bersorak kecewa ketika Deltras Sidoarjo tidak mendapatkan Hasil yang memuaskan dalam pertandingan , lalu bersorak gembira ketika Deltras Sidoarjo memetik kemenangan di setiap Laga , tidak ada kepentingan apapun selain mendukung Deltras Sidoarjo di setiap laganya. Dengan Harapan Kebanggaan mendukung Deltras Sidoarjo  , dan juga kenyamanan ataupun rasa bahagia di saat mendukung Deltras Sidoarjo Dalam Keadaan apapun .

" semoga semakin konsisten dengan mendukung dan mengawal Deltras , bangga akan warna merah Deltamania , semakin kompak , kreativ , solid ,dan kekeluargaan ," Ungkap Agus , Humas Deltamania Cyber .

                Di Anniversarry Delta Cyber 4th ini , Delta Cyber semakin Terbukti memliki cara sendiri dalam mendukung Deltras Sidoarjo , dimana Delta Cyber hingga usia yang ke empat ini mendukung Deltras Sidoarjo Karena “Setia Bukan karena Euforia”. (rmy)

Peluang The Lobster Lolos Degradasi

Berjuang : Faisal Muttaqin (kanan) saat Deltras melawan Martapura (15/04)

LIGA NUSANTARA 2015 atau DIVISI UTAMA 2015. ??

DELTACYBER - Perjuangan Deltras Sidoarjo di kompetisi Divisi Utaama 2014/2015 belum usai , hingga pertandingan ke 10 ,  memang Deltras Sidoarjo masih berada di posisi Juru Kunci Klasmen Sementara Group 6 ,Divisi Utama 2014/2015 dengan mengemas 5 point , dari 5 kali hasil imbang , dan menelan 5 kali kekalahan dan belum mencicipi sekalipun kemenangan di kompetisi Divisi Utama 2014/2015.

Publik Sepak Bola Indonesia pun Sudah beranggapan sudah tidak ada harapan untuk Deltras Sidoarjo Untuk Musim ini , jangan kan Berharap untuk Lolos menuju Panggung Kompetisi Sepak Bola No.1 Di Indonesia (Indonesia Super Liga) untuk tetap bertahan di divisi utama 2014/2015 saja mungkin sudah berat bagi Deltras Sidoarjo. Tapi “HARAPAN DELTRAS SIDOARJO MASIH ADA”.

Ya meskipun harapan hanya untuk bertahan Di kompetisi Divisi Utama. Dimana regulasi Kompetisi Divis Utama 2014/2015 musim ini tim  yang degradasi ke liga Nuasantara adalah 2 tim posisi bawah di setiap group atau tim yang berada di posisi ke 7 dan ke 8 setiap group.

 Dimana pada group 6 yang merupakan group dari Deltras Sidoarjo pada kompetisi Divisi Utama 2014/2015  , Deltras Berada Pada Posisi ke 8 , dengan mengemas 5 poin , dan diatas Deltras 1 strip ada Perseta Tulungagung dangan 7 Poin , dan 2 strip diatas Deltras atau berada pada posisi peringkat  6 terdapat Persekap Pasuruan dengan 10 point.

Keras : Striker The Lobster , Cornelis Kaimu (tengah)

 Jadi dimana posisi teraman Deltras Sidoarjo untuk tetap Bertahan Pada Kompetisi Divisi Utama musim depan Diva Tarkas dkk Harus berjuang untuk merengsek ke posisi 6 Divisi Utama 2014/2015 , hal tersebut tidak mustahil dimana saat ini , tim Perseta TulungAgung , dan Persekap Pasuruan sedang dilanda Masalah Faktor Non Teknis , dimana Perseta sedang mengalami track buruk setelah mengalami 2 kali kekalahan beruntun di kandang sendiri melawan Martapura dan Kalteng Putras , dan Persekap Pasuruan juga baru saja Mengalami kekalahan telak 4-1 melawan tuan Rumah Pusamania Borneo FC. Berikut 4 laga Tersisa dari 

Deltras Sidoarjo :
8 Agustus 2014            :  Deltras Vs Persida (Home)
12 Agustus 2014          : Deltras vs Perseta (Home)
19 Agustus 2014          : Deltras vs Kalteng Putra (Away)
23 Agustus 2014          : Deltras vs Martapura (Away)

Dan berikut juga sisa laga dari tim Perseta Tulungagung dan juga Persekap Pasuruan.

-PERSETA TULUNGAGUNG Perseta vs Mojokerto Putra    (Home)
Perseta vs Deltras Sidoarjo     (Away)
Perseta vs Persekap Pasuruan(Away)
Perseta vs Pusamania Borneo FC (Home)

- PERSEKAP PASURUAN Persekap vs Persida    (home)
Persekap vs Perseta    (Home)
Persekap vs Martapura (Away)
Persekap vs Kalteng Putra (Away)

dimana Deltras  beserta Perseta dan juga Persekap bersama-sama memiliki sisa 4 laga dengan sama-sama menyisakan dua laga kandang dan juga 2 laga tandang. Jika Deltras Sidoarjo minimal menyapu bersih kemenangan pada 2 laga kandang mendapatkan 6 poin dan minimal dapat mencuri 2 poin dari 2 laga tandang ke borneo , Pada akhir Kompetisi Deltras Sidoarjo akan mengemas 13 poin dengan dengan catatan Perseta dan Persekap tergelincir pada sisa 4 laga sisa mereka Miliki.
Perkiraan Klasmen Akhir , 3 tim peringkat bawah pada Group 6.

Perkiraan Pertama , jika Deltras Mampu menyapu Bersih kedua laga kandang dan mencuri 1 poin setiap laga Tandang , sedangkan Persekap Pasuruan hanya mampu mendapatkan 2 poin dari 4 laga sisa pertandingan , dan juga Perseta hanya mampu mendapatkan 3 poin di 4 pertandingan yang di miliki.


No.       Tim                             (Point)
6.         Deltas  Sidoarjo          (13)
7.         Persekap                     (12)
8          Perseta                        (10)

Perkiraan Kedua , Jika Deltras Hanya mampu mengamankan 6 poin dari dua pertangingan kandang dan tidak mampu mengamankan poin di dua laga kandang yang di milik Deltras  , Sedangkan Persekap Harus mengalami Kekalahan beruntun pada 4 laga tersisa yang dimilik , sedangkan Perseta Hanya boleh mendapatkan minimal 3 poin saja pada 4 laga sisa yang di milikinya.

No.       Tim                             (Point)
6.         Deltas  Sidoarjo          (11)
7.         Persekap                     (10)
8          Perseta                        (10)

Itu tadi sedikit Perkiraan dan juga “HARAPAN UNTUK DELTRAS SIDOARJO” meskipun berharap pada hasil laga dari tim lawan , tapi setidaknya kita masih memiliki peluang untuk tetap berada di Divisi Utama musim Depan.(rmy) 

Mulai Tekuni Bisnis Jualan Sepatu

Miftahul Huda (Berdiri ,Paling Kiri) Saat bersama Deltras

TAK  banyak pemain bisa seperti Mitahul Huda. Dengan usia 41 tahun, Huda, begitu dia akrab disapa, dia masih berlaga di ajang kompetisi sepak bola di bawah naungan PSSI.
 ‘’Sekarang, saya main Liga Nusantara membela Jombang Putra,’’ kata Huda saat dijumpai di kediamannya di kawasan Sedati, Sidoarjo.

 Sebenarnya, untuk berlaga di level Divisi Utama pun, dia masih sanggup. Buktinya, beberapa tawaran main di kasta kedua sepak bola Indonesia sempat menghampiri.
Hanya, karena tempatnya yang jauh, dengan berat hati dia menolak.  Apalagi, saat ini, dia punya kesibukan baru.

 Apa itu? Bapak dua anak ini punya toko sepatu bola dan kaos olahraga.
 ‘’Sejak musim lalu berakhir, saya buka toko ini. Untuk isi waktu dan juga menambah pemasukan,’’ terang pemain yang seangkatan dengan almarhum gelandang Persebaya dan Timnas Indonesia Eri Irianto di Persida Junior tersebut.

 Musim lalu, Huda membela Perseba Bangkalan di ajang Divisi Utama. Bahkan, dia memperoleh kepercayaan mengemban amanah menjadi kapten.
 Awalnya, dia hanya mempunyai satu etalase yang berada di dalam rumah. Isinya sepatu-sepatu produk yang lagi digandrungi para pesepak bola.

 ‘’Yang harganya terjangkau. Kualitas tetap yang utama,’’ papar lelaki yang namanya mulai melambung setelah bergabung Arema Malang tersebut.

Miftahul Huda (Jongkok,Paling kiri) Saat bersama Deltras di babak 8 Besar 2007

 Lama kelamaan, pembelinya terus bertambah. Ini membuat Huda harus mencari tempat lagu guna meletkkan etalasenya.

 ‘’Saya bilang ke istri, bagaimana kalau garasi mobil yang kosong dijadikan toko? Istri setuju hingga sekarang akhirnya tetap di sini,’’ papar pemain yang membela Deltras di musim 2003-2005 dan 2006-2008 itu.

 Untuk mengembangkan toko sepatu dan kaos olahraganya, Huda pun rela melego mobil Honda CRV nya. Hasilnya, barang di toko yang berada di Talon itu semakin komplet.

 Namun, itu semua tetap tak membuatnya lupa menjaga kondisi. Wajar kalau posisi di bek kanan di Jombang  pun tak tergoyahkan seperti di klub-klub sebelumnya.

 Selain Persida, Arema, Deltras,dan Perseba Bangkalan,  Huda tercatat pernah berkostum Persiba Balikpapan, PKT Bontang, dan Persebaya. Meski masih aktif sebagai pemain, Huda juga menekuni bidang kepelatihan.

 ‘’Saya ada lisensi C. Untuk sementara, jadi pelatih klub lokal sini aja,’’ pungkas bapak dua anak tersebut. (*)

sumber - http://pinggirlapangan.blogspot.com/