Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, July 4, 2014

Terganjal Izin Keamanan, Karena Pilpres

Sensasional : Evan Dimas (Tengah) saat mengangkat Piala AFF U-19 2013
DELTACYBER - Batal tandingnya Timnas U-19 di Gelora Delta Sidoarjo (11/07) disebabkan alasan - alasan tertentu guna Pihak Keamanan, mengamankan jalannya pertandingan . Alasan Utama yakni Hari yang berdekatan dengan Pemilihan Presiden Indonesia 2014 (09/07) , terpaut 2 hari setelah Piplres diadakan .

Dan masih dalam suasana pengawasan untuk penghitungan suara Pilpres . "Pertandingan uji coba di Sidoarjo batal dilaksanakan karena Polres Sidoarjo tidak memberikan izin dengan alasan konsentrasi pengamanan Pilpres," Ungkap Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, Syaifuddin

Polisi dari Polres Sidoarjo tidak memberi izin pertandingan juga dengan alasan keterbatasan personil yang sedang melakukan PAM (tugas jaga) dalam penghitungan suara Pemilihan Presiden (Pilpres) .

Padahal, Evan Dimas dkk sudah dijadwalkan oleh BTN (Badan Tim Nasional) untuk bertanding melawan Persida U-21 . Kabar terakhir, BTN akhirnya berencana memindahkan pertandingan tersebut ke Manahan Solo . Tim Asuhan Indra Sjafri ini akan berhadapan dengan Persis Solo, guna mengisi kekosongan jadwal pada tanggal 11 Juli Besok terkait batalnya uji coba di Sidoarjo ini .

Timnas U-19 sendiri bermain di Sidoarjo untuk mengenang Prestasi yang mereka raih saat berhasil meraih podium tertinggi di Piala AFF U-19 September 2013 lalu . Skuad asuhan Indra Sjafri ini berhasil mengakhiri kutukan Final yang selama ini menjadi bayang - bayang Timnas Garuda saat berlaga di laga Final, dan momentum itu dipecahkan oleh Paolo Sitanggang dkk saat berhasil menundukkan Vietnam U-19 di Stadion Gelora Delta .(bid)

Garuda Jaya Batal Main Di Gelora Delta

Skuad Timnas U-19 saat bermain di Gelora Delta ( Piala AFF U-19 2013 )
DELTACYBER - Publik Sidoarjo harus rela tidak bisa melihat kembali aksi Evan Dimas dkk bermain di stadion kebanggaan Gelora Delta Sidoarjo (11/07) besok . Dikarenakan tidak adanya izin dari pihak kepolisian Kab.Sidoarjo menjadi alasan utama pertandingan ini batal digelar di kota Udang ini .

Sebagai gantinya dalam Tur Nusantara Jilid 2 Jawa Timur ini, Tim asuhan Indra Sjafri ini akan berhadapan dengan Persis Solo di Stadion Manahan Solo (11/07) .

Sementara itu Ketua Panpel Persis Solo Paulus Haryoto juga membenarkan kabar tersebut
“ Baru saja kami dikabari pihak Timnas U-19 jika tanggal 11 Juli akan bertanding lawan Persis Solo." Ungkap Paulus Haryoto

Agenda awal yang dipersiapkan oleh BTN ( Badan Tim Nasional ) yakni Evan Dimas dkk beruji coba dengan Persida U21 , Jumat Tanggal 11 Juli 2014 di Stadion Gelora Delta .
"Pertandingan ini pindahan dari rangkaian Tur Jawa Timur di Sidoarjo.Walaupun baru lisan,tapi pertandingan ini sudah pasti,” Imbuh Paulus Haryoto

Timnas U-19 sendiri dijadwalkan melakoni Tur Nusantara Jilid 2 Jawa Timur menghadapi beberapa tim U-21 di Jawa Timur , Paolo Sitanggang dkk harus bentrok dengan Persik Kediri U-21 (04/07) di Stadion Brawijaya Kediri dan melanjutkan ke Malang saat bertemu dengan Arema Indonesia U-21 (07/07) di Kanjuruhan Kab.Malang .

Batalnya agenda Timnas U-19 di Sidoarjo harus membuat BTN ( Badan Tim Nasional ) kelimpungan , jadwal yang sudah disusun rapi oleh BTN harus jomplang karena terganggu dengan kekosongan jadwal pertandingan di tanggal 11 Juli esok . Saifuddin Sekretaris BTN seusai berkomunikasi dengan Panpel Persis Solo , ia memberi lampu hijau untuk Persis Solo menjajal kekuatan Garuda Jaya (11/07) . (bid)