Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Monday, July 7, 2014

08 Juli, Sejarah The Lobster Hari Ini

Muarif Menjadi Player Of The Tournament Copa Singapore U-18
DELTACYBER - 08 Juli 2012 menjadi hari yang tidak bisa dilupakan bagi punggawa - punggawa muda The Lobster U-18 .Tim Deltras muda ini berhasil menjuarai Turnament Copa Singapura 2012. Bermain di Champions League, tim asuhan Harmadi dan Muzaky ini berhasil membawa sebuah catatan menarik dari negeri singa tersebut .

The Lobsters muda  mampu meredam kesebelasan asal Uni Emirat Arab Rawdhat FC dengan skor 3-0 dan mengkandaskan the dream team H-2-O dari Singapura yang diasuh Fandy Ahmad 4-0. Dengan dua kemenangan  telak ini,  tim asal Indonesia atau tepatnya Sidoarjo Jawa Timur ini berhak menyandang gelar juara.

Sebuah  catatan yang mengesankan selama bertanding di venue ITE College Central Mac Pherson, tim yang diarsiteksi Harmadi dan Muzaki ini belum pernah terkalahkan. Dan gawang tim hanya kebobolan satu gol sepanjang turnamen berlangsung. Jumlah gol yang berhasil dilesakkan pun cukup sensasional yaitu 26 gol. Rinciannya di fase penyisihan grup berhasil mengkoleksi 19 gol sedangkan di fase championship melesakkan 7 gol

Daftar pencetak gol dari tim Deltras FC U-18 adalah:  Muarif  6 gol ; Vicky 5 gol; Esa 3 gol; Faizin dan basuki masing-masing  2 gol; sedangkan Fery , Hadi Sasminto serta Arga  masing-masing 1 gol.  Permainan luar biasa Muarif (10)  membuatnya diganjar gelar Player of the Tournament yang thropynya diberikan oleh agen Ronaldo CR7 yaitu Jorgie Mendez. (c/bid)

Andalkan Pemain Muda, Sama Saat Deltras Musim 2005

Airlangga Sucipto : Saat Masih Berkostum Deltras
DELTACYBER - Persiapan yang mepet dan belum siapnya manajemen untuk menyongsong Divisi Utama Liga Indonesia musim ini menjadi salah satu hal The Lobster mengandalkan para pemain mudanya dari Deltras U-21 untuk menjadi skuad utama .

The Lobster julukan Deltras saat ini masih tertatih - tatih di zona merah Grup 6 Divisi Utama, Moch Choiron dkk masih belum bisa lepas dari juru kunci grup, namun peluang untuk lolos dan bertahan di Divisi Utama masih terbuka lebar .

Tak hanya musim ini saja tim asal kota udang ini mengandalkan pemain muda . Bila kita tengok kebelakang, di musim 2005 Liga Indonesia XI .

Pada LI XI, di saat tim - tim lain berusaha melengkapi armadanya dengan pemain bintang, justru Deltras tak terlalu mengobral uang guna membeli pemain . Manajemen memilih mengandalkan pemain muda yang mayoritas berumur di bawah 23 tahun .

Yusack Sutanto yang saat itu menjadi arsitek Deltras, menganggap hal itu sudah menjadi kebijakan tim. Namun, Deltras tak sembarang dalam pemilihan para pemain muda, harus ada syarat khusus dan berkualitas .
Macam 3 pemain muda Timnas U-20 saat itu yakni Airlangga Sucipto,Imam Agustian, dan Achmad Zaelani serta ditopang oleh beberapa pemain muda lainnya pada saat itu seperti Waluyo, Dani Ananda, dan Putut Waringinjati .

Sementara itu, Skuad asuhan Yusack Sutanto ini juga mengandalkan lima pemain asing yang menurutnya mampu bersaing serta bagus. Seperti striker asal negeri samba Michael Adolfo Saouza, Gelandang energik Leandro Braga, lini belakang dijaga Gustavo Souza dan Ebenje Rudolf. (bid)

Berikut Skuad Deltras - Ligina XI =

Helcony Hermain (K)
Arie Kurniawan (K)
Fison Meraudje (K)

John Scarlet (B)
John Waiwok (B)
Wawensa Raweyai (B)
Waluyo (B)
Moch. Khusen (B)
Ebenje Rudolf (B)
Luiz Gustavo Souza (B)
Mursid Money (B)

Fandi Achmad (T)
Dwi Joko (T)
Jimmy Mak (T)
Imam Agustian (T)
Achmad Jaelani (T)
Leandro Braga (T)

Airlangga Sucipto (D)
Nur Kholik (D)
Putut Waringinjati (D)
Michael Adolfo Souza (D)

Coach : Yusack Sutanto

Riono Asnan Sebut Argentina Punya Kans

Riono Asnan Jagokan Lionel Messi dkk
DELTACYBER - Helatan Piala Dunia 2014 sudah memasuki babak semifinal. Empat tim akan saling jegal untuk bisa tampil di laga puncak gelaran akbar sepakbola empat tahunan ini . Tuan rumah Brazil akan menghadapi Der Panser julukan tim Jerman, dan Lionel Messi dkk akan berjumpa dengan Belanda .

Riono Asnan pelatih Deltras pun juga turut berkomentar tentang jagoannya yakni Argentina . Ia sebut tim Tanggo ini punya kans masuk laga final dan juara di Piala Dunia 2014 kali ini . Riono Asnan juga menyoroti kinerja Lionel Messi yang menjadi ujung tombak Argentina .

" Saya menjagokan Argentina . Ia punya pemain sekelas Lionel Messi, Messi punya pergerakan bagus, ia juga menjadi sosok penting di timnya ," Ungkap Riono, seusai laga uji coba Deltras tadi malam (07/07) .

Diva Tarkas : Lebih Memilih Belanda
Sementara itu berbeda dengan sang pelatih, kapten The Lobster Diva Tarkas juga turut berkomentar . Ia lebih memilih tim Orange julukan Belanda yang akan melaju ke Final. " Saya memilih Belanda, tim mereka sedang on fire ," Ungkap mantan pemain Persis Solo dan Psm Makassar ini .

Argentina mampu lolos ke semifinal seusai mempecundangi Belgia dengan skor tipis 1-0 melalui gol Gonzalo Higuain di babak pertama . Lawan yang dihadapi tim Tanggo di laga semifinal yakni tim dengan ciri khas total football milik Belanda (10/07) di stadion Arena Sao Paolo, kick off 03.00 waktu Indonesia .

Tim asuhan Alejandro Sabella ini tetap mengandalkan bintang Barcelona Lionel Messi, gelandang asal Real Madrid yakni Angel Di Maria dan Striker mereka Gonzalo Higuain . Sementara itu Belanda yang diasuh Louis Van Gaal tetap mengedepankan Arjen Robben, Van Persie, dan Sneijder di barisan pendobrak tim Orange .(bid)